by

Meski Tanpa Supardi, Persib Targetkan Raih 3 Poin Atas PSS Sleman

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts targetkan timnya untuk bisa mencuri poin saat bertandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019). Tak tanggung-tanggung tiga poin jadi target utamanya.

Menurutnya tiga poin itu perlu didapatkan karena saat melawan Bali United dan Persela Lamongan, timnya sudah kehilangan banyak poin.

“Laga terakhir kami kurang baik, tidak memuaskan dan berakhir antiklimaks. Tetapi kami sudah move on dan bicara soal laga melawan Sleman,” ungkap Robert di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/12/2019).

Pelatih asal Belanda ini pun tak peduli sekalipun pada laga sebelumnya PSS Sleman berhasil menumbangkan Perseru Badak Lampung dengan skor telak 5-1.

BACA JUGA :

Lawan PSS Sleman, I Made Wirawan Bertekad Tak Kebobolan Demi Lima Besar

 

Dengan Tren Positif, PSS Sleman Incar 3 Poin Saat Hadapi Persib

 

“Saya melihat ke depan, pemain bisa menunjukan lagi cara bermain seperti di sepuluh pertandingan. Karena saat itu kami mampu menunjukan hasil yang positif. Jadi kami melihat pertandingan melawan Sleman dengan penuh optimisme dan bermain dengan agresif juga tetap menikmati laga untuk meraih kemenangan,” katanya.

Meski demikian, Persib dipastikan tanpa Supardi Nasir. Kapten kesebelasan Maung Bandung ini harus pulang ke kampung halamannya di Pekanbaru karena Kakak kandungnya meninggal dunia.

“Kakak Supardi meninggal dunia beberapa jam lalu, tidak terduga sebelumnya. Supardi langsung meminta diizinkan pulang ke Pekanbaru untuk menemui keluarganya. Tentu dia harus berada di sana karena hidup lebih penting dari sepak bola,” tegasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment