oleh

Antiklimaks! Berniat Naik ke 5 Besar, Posisi Persib Malah Melorot di Klasemen

Rene Alberts Kecewa Berat Persib Kalah 0-2 dari Persela

 

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasakan kekecewaan yang mendalam. Pasalnya timnya kalah dari Persela.

Tim berjulukan Maung Bandung ini kalah dengan skor 0-2 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019). Masing-masing gol diciptakan Rafael Gomes de Oliveira di menit ke-12 dan bunuh diri Achmad Jufriyanto alias Jupe di menit ke-56.

“Sangat mengecewakan, antiklimaks. Dalam posisi kami sebenarnya bisa menembus peringkat lima. Tapi dengan segala kesempatan yang kami miliki, kami malah turun ke peringkat 10 atau 11 dan ada jarak yang cukup jauh,” ujar Robert usai pertandingan.

BACA JUGA :

Targetkan Curi Poin, Persela Berkekuatan Penuh Hadapi Persib

 

 

 

Robert menilai para pemainnya kerap melakukan banyak kesalahan. Dari mulai kehilangan banyak bola hingga tidak agresif dalam melakukan serangan.

“Gol mereka juga terlalu mudah, baru berjalan 12 menit, dengan bebas menyundul bola dan gol kedua kembali dari gol bunuh diri,” katanya.

Pelatih asal Belanda ini merasa laga ini paling mengecewakannya selama menangani Persib di Liga 1 2019. Ia harus segera menemukan solusinya untuk segera memperbaikinya.

Sebab, lanjutnya Persib akan dihadapkan dengan dua laga tandang. Masing-masing melawan PSS Sleman, Sabtu (7/12/2019) dan Borneo FC, Rabu (11/12/2019).

“Kami harus menemukan jawabannya. Karena kami akan memainkan dua laga tandang yang sangat berat dan kami harus secepat mungkin menemukan jawabannya agar bisa kembali ke tren yang positif,” tegasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar