by

Main di Kandang, Persib Tetap Waspadai Kejutan Badak Lampung

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung memastikan akan mewaspadai Perseru Badak Lampung meski tim berjulukan Laskar Saburai itu sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan tidak mudah menghadapi Badak Lampung. Sebab saat ini skuat Badak Lampung sudah tidak memiliki tekanan.

“Pemain yang sebelumnya merasakan stres kini mereka bisa bermain dengan bebas dan itu penting bagi tim kami untuk tampil dengan penuh motivasi tinggi, tempo yang tinggi dan langsung memburu target yang dicari,” ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

BACA JUGA :

Rene Alberts Puji Gol Jarak Jauh Ghozali Siregar

 

 

Tujuh Pemain Top Ingin ke Persib, Umuh : Kalau Semua Direkrut, Persib Bisa Juara Musim Depan

 

 

Pelatih asal Belanda ini menginstruksikan para pemainnya untuk tidak membiarkan permainan Badak Lampung berkembang dengan permainannya. Apalagi sampai mendominasi permainan.

“Dan yang menjadi perhatian adalah pemain mereka kini lebih rileks karena sudah tidak ada lagi yang ditargetkan. Justru itu yang menjadi bahaya bagi kami jika kami tidak bersiap untuk mengalahkan mereka. Jika kami tidak bermain dengan kuat sejak awal, kami bisa dalam bahaya. Jadi penting soal bagaimana pendekatan kami dalam memulai pertandingan besok,” tuturnya.

Robert berharap pemainnya bisa menjalankan instruksinya dengan baik. Sebab di dua laga sisa ini timnya masih memiliki target untuk bisa finish di peringkat lima besar Liga 1 2019.

“Jika hasil tim lain kurang baik dan kami bisa terus menang, kami masih punya jalan untuk mengisi peringkat kedua. Kami masih harus bermain maksimal pada dua laga sisa,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment