by

Innalillahi, Truk Bermuatan Ekskavator Tabrak Mobil dan Motor, Tujuh Orang Tewas

BandungKita.id, PASURUAN – Truk trailer bermuatan alat berat ekskavator menabrak motor dan mobil di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan. Kecelakaan tersebut menyebabkan sebanyak tujuh orang tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu bermula saat truk trailer bermuatan alat berat ekskavator dengan nomor polisi (nopol) S-9066-UU, menabrak motor Yamaha nopol N-3418-TD dan Suzuki Karimun nopol L-1119-FE, di perempatan Desa Sentul. Kecelakaan terjadi sekitar pukul pukul 10.20 WIB.

BACA JUGA :

Antisipasi Kecelakaan Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Oded Perintahkan DPKP3 Periksa Pohon dan Reklame

 

 

Innalillahi…Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 154, 5 Orang Tewas

 

 

Saat itu truk trailer melaju dari arah Malang ke Surabaya. Muatan trailer, ekskavator, kemudian jatuh. Di saat bersamaan ekskavator ditabrak Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra.

“Sebanyak tujuh orang meninggal dalam kejadian ini,” kata Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Rifto Himawan seperti dikutip dari detik.com, Minggu (22/12/2019).

Menurut polisi, ketujuh orang korban tewas tersebut masing-masing yaitu lima penumpang Ayla, 1 kenek truk trailer dan 1 pengendara sepeda motor.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment