by

Ed Sheeran Umumkan “Pamit” dari Dunia Musik dan Medsos, Ini Alasannya

BandungKita.id, MUSIK – Penyanyi dan pencipta lagu top asal Inggris, Ed Sheeran mengumumkan dirinya “pamit” alias istirahat sejenak dari dunia musik dan media sosial. Hal ini dilakukan setelah ia menyelesaikan tur untuk album ketiganya, Divide.

Pengumuman itu disampaikan Sheeran lewat akun pribadi Instagram-nya pada Selasa (24/12) atau pada malam Natal.

Ia menuliskan, “Halo semua, akan pergi untuk istirahat lagi. Era Divide dan tur telah mengubah hidup saya dalam banyak hal, tetapi sekarang saatnya untuk keluar dan melihat beberapa hal di dunia,” tulis Sheeran dalam akun Instagram @teddysphotos.

Dikutip BandungKita.id dari cnnIndonesia, Ed Sheeran menyatakan telah bekerja nonstop sejak 2017 lalu. Oleh karena itu, Sheeran berniat untuk menghabiskan waktu hanya dengan bepergian, menulis, dan membaca.

“Saya akan keluar dari media sosial sampai tiba saatnya untuk kembali,” ujar pria kelahiran 1991 tersebut.

BACA JUGA :

ED Sheeran Menjadi Musisi Terkaya 2018: Ini Jumlah Penghasilannya

 

 

Kabar Gembira! Ed Sheeran Dipastikan Gelar Konser di Gelora Bung Karno Jakarta : Catat Waktunya

 

 

Tak lupa, Sheeran mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang selalu tampak luar biasa. Ia berjanji untuk kembali dengan musik baru.

“Aku sudah hidup cukup lama untuk punya sesuatu yang bisa ditulis,” kata Sheeran.

Setelah pengumuman itu, Sheeran mengubah fotonya profilnya di Instagram menjadi ‘BRB’ atau ‘be right back’. Hal itu semakin mengonfirmasi pesan dirinya akan istirahat dan kembali pada waktu yang dirasa tepat.

Sementara, mengutip people.com, ini bukan pertama kalinya Sheeran istirahat dari dunia musik. Pada Agustus 2019 lalu, ia pernah mengumumkan akan beristirahat sementara di atas panggung saat tur Divide di Inggris.

“Seperti yang mungkin Anda ketahui atau tidak, saya sudah mengikuti tur Divide selama lebih dari dua tahun,” ucap Sheeran saat itu.

Sheeran juga sempat mengambil cuti pada 2015 lalu. Keputusan itu dilakukan untuk memperkuat hubungannya dengan sang istri, Cherry Seaborn.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : cnnIndonesia

Comment