by

Wander Luiz Dinilai Terus Menunjukkan Kualitas Sebenarnya, Begini Kata Pelatih Persib

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan perkembangan timnya selama latihan. Pelatih asal Belanda itu menilai performa para pemainnya terus menunjukkan progres meningkat dari hari ke hari.

Sejak memulai latihan perdana pada awal Januari lalu, mantan pelatih PSM Makassar itu menyebut Febri Hariyadi dan kawan-kawan tangah menuju performa puncak dan hampir siap mengarungi kompetisi Liga 1 2020 dalam beberapa pekan ke depan.

Robert Alberts juga makin gembira karena performa dua calon pemain asingnya yang berasal dari Brasil semakin meningkat dari hari ke hari. Keduanya terus menunjukkan kualitas aslinya terutama Wander Luiz.

“Mereka (Vinicius dan Wander Luiz) sudah bisa beradaptasi. Saya juga lihat Luiz terus memperlihatkan kemampuan yang sebenarnya. Semua berjalan bagus (sesuai harapan),” kata Robert Alberts seperti dikutip dari situs resmi klub.

BACA JUGA :

Pelatih Persib Soroti Penampilan Duo Brasil, Namun Berikan Pujian untuk Pemain Muda Ini

“Kabur” dari Persib, Ezechiel N’Douassel Resmi Gabung Bhayangkara FC

Latihan Perdana di Stadion GBLA, Dua Pemain Baru Persib Sudah Gabung

Secara umum, kata dia, para pemainnya mampu melahap berbagai menu latihan yang diberikan tim pelatih selama pemusatan latihan di kawasan Lembang. Latihan di kawasan berudara dingin tersebut dinilai bermanfaat bagi skuatnya terutama untuk memperbaiki kekuatan fisik menjelang kompetisi.

“Setiap hari pemain semakin termotivasi. Saya senang, karena mereka terus berusaha menampilkan yang terbaik. Melihat semua itu, tentu musim ini harus lebih baik,” kata meneer yang gemar mengenakan topi sepotong itu.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment