by

Jangan Lupa Big Match Arema FC vs Persib Besok, Kim : Kami Optimistis Menang

BandungKita.id, PERSIB – Laga big match yang mempertemukan Persib “Maung” Bandung vs Arema FC dipastikan akan menyedot atensi puluhan juta pasang mata pada Minggu (8/3/2020) pukul 15.30 sore. Laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang itu diprediksi akan mempertontonkan pertandingan panas dan menarik.

Tak hanya bobotoh yang sudah tak sabar dengan laga dua tim besar Indonesia itu. Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan pun mengaku sudah tak sabar bermain dalam laga pekan kedua Liga 1 2020 tersebut.

Meski bermain di kandang lawan, Kim mengaku optimistis Persib akan meraih hasil maksimal dalam bentrok kedua tim. Sebab, kata Kim, Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Singo Edan.

Pemain naturalisasi asal Jerman itu mengaku tak khawatir dengan “teror” pendukung Singo Edan. Kim justru mengaku sangat antusias dan siap mempertunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan puluhan ribu pendukung Arema FC.

“Kita sudah tidak sabar menantikan laga besok. Tentunya dalam atmosfer yang sangat bagus, karena kita tahu stadionnya pasti akan penuh. Suporter pasti banyak. Kita sudah siap, karena persiapan sudah maksimal,” kata Kim dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu (7/3/2020) siang seperti dikutip dari situs resmi klub.

BACA JUGA :

Persib Bandung Resmi Luncurkan Tim dan Jersey untuk Liga 1 2020, Lihat Penampakannya

Performa Kiper Persib Teja Paku Alam Terus Meningkat, Begini Penilaian Pelatih

Mang Oded Dorong Stadion GBLA Jadi Markas Persib di Liga 1 2020, Begini Kata Umuh

Pria berdarah Jerman itu berharap kemenangan 3-0 di pekan pertama mampu menjadi modal yang bagus bagi tim untuk mendapatkan poin di Jawa Timur nanti. “Dengan hasil yang baik di laga kemarin, kita optimis untuk mendapatkan hasil positif di laga besok,” kata pemain berparas ganteng itu sambil tersenyum.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu menyebut laga kedua tim dipastikan akan berlangsung seru.

Apalagi, kata Robert Alberts, kedua tim memiliki modal positif dalam menghadapi laga besok. Pada laga perdana, Maung Bandung menang 3-0 atas Persela Lamongan. Sedangkan skuat Singo Edan menang 2-0 atas Persikabo dalam laga tandang.

Skuat Persib Bandung Liga 1 2020 (FAY/ BandungKita.id)

“Laga menarik akan tersaji besok. Arema dan Persib punya start bagus di pertandingan pertama. Kedua tim ini menunjukkan permainan sepakbola positif. Jadi ini akan sangat menarik, karena kedua tim ingin mendapatkan poin untuk bertahan di papan atas,” kata Robert Alberts.

Mantan pelatih Arema FC itu juga menyebut dirinya sangat optimistis Persib akan meraih kemenangan meski bermain sebagai tim tamu. Ia mengaku tidak terganggu dengan catatan Persib pernah kalah di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Tim kami punya antusiasme yang tinggi, dan motivasi positif. Kami ingin memainkan sepakbola bagus demi mendapatkan hasil terbaik (kemenangan). Kami ingin laga yang bagus di lapangan dan faor play sesuai aturan,” ujarnya. (M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment