by

Selain Kokoh di Puncak Klasemen, Kemenangan Atas PSS Sleman Jadi Kado Ultah Persib ke-87

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam.

Ia pun mendedikasikan tiga poin pada pertandingan tersebut sebagai kado untuk hari jadi Persib ke-87.

“Kita sebelumnya menginginkan tiga poin dan kita mendapatkannya. Kita memiliki start yang bagus saat ini. Tiga laga dengan sembilan poin. Satu-satunya tim yang mencapai ini. Jadi, ini adalah kado ulang tahun Persib yang ke-87,” ujar Robert Alberts seperti dikutip dari situs resmi klub.

BACA JUGA :

Persib Bandung Resmi Luncurkan Tim dan Jersey untuk Liga 1 2020, Lihat Penampakannya

Performa Kiper Persib Teja Paku Alam Terus Meningkat, Begini Penilaian Pelatih

Mang Oded Dorong Stadion GBLA Jadi Markas Persib di Liga 1 2020, Begini Kata Umuh

Pria berkebangsaan Belanda itu turut mengapresiasi anak asuhnya. Meskipun menilai Maung Bandung bisa lebih banyak mencetak gol ke gawang Super Elang Jawa, ia tetap bangga dengan semangat juang tim.

“Saya sangat bangga dengan perjuangan para pemain. Saya pikir ini merupakan kemenangan yang pantas. Tapi kita seharusnya bisa bermain lebih baik dan efisien,” katanya.

Maung Bandung berhasil mengunci tiga poin setelah menjamu PSS Sleman berkat gol Geoffrey Castillion pada menit 20 dan Wander Luiz pada menit 36. Sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Aaron Evans pada menit 2.

Kemenangan ketiga ini mengantarkan Persib kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 9 poin. Persib menjadi satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment