by

Woow! Jadi Incaran Real Madrid, MU dan City, Striker Haus Gol Ini Dibanderol Rp 4 Triliun

BandungKita.id, BOLA – Keinginan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspurs demi memenangi gelar, rupanya mendapat respon dari pihak klub. Namun, klub berjuluk The Lily White tersebut mematok harga selangit untuk sang striker maut tersebut.

Tottenham rupanya tidak keberatan melepas sang pemain pada musim depan asal klub-klub peminat Harry Kane mau merogoh kocek yang diminta Spurs. Tak tanggung-tanggung Spurs membanderol sang pemain bintang dengan harga Rp 4 triliun.

Seperti diketahui, Harry Kane yang juga penyerang Timnas Inggris menjadi pemain incaran sejumlah klub raksasa Eropa berkat penampilan impresifnya selama beberapa musim terakhir bersama Spurs.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling serius memburu pemain 26 tahun itu. Madrid tengah menyiapkan pengganti Karim Benzema yang sudah mulai menua dan kurang tajam.

Selain Madrid, dua klub Inggris, Manchester United dan City juga dikabarkan sangat berhasrat mendatangkan Kane ke markas mereka pada musim depan. MU sedang mencari penyerang haus gol sepeninggal Wayne Rooney. Sedangkan City sedang mencari pengganti Sergio Aguero yang sudah memasuki 32 tahun.

BACA JUGA :

Manchester United Dikabarkan Incar Tiga Pemain Ini Musim Depan, Siapa Saja?

Saat Liga-liga Top Eropa Dihentikan Akibat Covid-19, Negara Eropa Ini Terus Gulirkan Liga

Musim Depan Liverpool Terancam Kehilangan Mohamed Salah 4 Bulan, Ini Sebabnya

Dengan kulitas yang dimilikinya saat ini, Kane memang diakui banyak pihak sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Terbukti, Kane sukses membawa Tottenham Hotspurs ke final Liga Champions musim lalu. Ia juga menjadi andalan Timnas Inggris dalam membobol gawang lawan.

Sejak musim 2014/2015, dia tidak pernah mencetak di bawah 20 gol dalam satu musim. Kecuali pada musim 2019/2020 yang belum tuntas dan Harry Kane lebih sering mengalami cedera.

Dikutip dari The Daily Mail, Tottenham memberi banderol mahal bagi setiap klub yang ingin membeli Harry Kane. Tawaran dibuka pada harga 200 juta pounds atau sekitar Rp 4 triliun. Jika tawaran yang masuk kurang, maka Tottenham bakal menolaknya.

Dengan 200 juta pounds, Harry Kane bakal memecahkan rekor pemain paling mahal dalam sejarah sepak bola Inggris.

Namun Harry Kane sendiri belum membuat keputusan klub mana yang akan dibelanya pada musim depan. Namun, dia mengakui punya ambisi besar untuk meraih gelar juara dan ingin menjadi lebih baik. Harry Kane seolah membuka kans untuk pindah ke klub yang bersaing berebut gelar juara.

“Saya adalah pemain yang ambisius, saya ingin terus berkembang, menjadi lebih baik,” tambah penyerang berusia 26 tahun tersebut.

“Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik, jadi itu semua bergantung kepada apa yang terjadi sebagai sebuah tim dan bagaimana kami berproses. Tidak pasti apakah saya akan bertahan di sini selamanya, tapi itu bukan jawaban tidak juga,” kata Kane. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : The Daily Mail

Comment