by

Manchester United Dikabarkan Incar Tiga Pemain Ini Musim Depan, Siapa Saja?

BandungKita.id, BOLA – Pandemi Covid-19 membuat kompetisi sepakbola di berbagai belahan dunia dihentikan untuk sementara termasuk di Eropa. Meski demikian, sejumlah klub disebut-sebut tetap mempersiapkan skuat dan terlibat rumor transfer pemain di bursa musim panas mendatang.

Salah satu klub Eropa yang diprediksi akan berbelanja pemain di bursa musim panas atau di akhir kompetisi musim ini adalah Manchester United (MU). Raksasa Inggris itu diketahui telah mengincar sejumlah pemain baru meski Liga Inggris belum dipastikan akan kembali bergulir.

Ada tiga pemain yang disebut-sebut menjadi buruan Setan Merah. Siapa saja mereka? Berikut bocorannya :

  1. Thomas Lemar
Thomas Lemar, gelandang Atletico Madrid (foto:net)

Seperti diberitakan Football Espana, Manchester United ingin memanfaatkan kondisi Lemar yang gagal menembus skuat utama Atletico. Padahal, ia diboyong dengan harga 70 juta euro atau Rp 1,25 triliun dari AS Monaco pada 2018/19.

BACA JUGA :

Juventus, Manchester City dan PSG Berebut Tanda Tangan Pemain Muda Timnas Prancis Ini

Ronaldo Dikabarkan Akan Tinggalkan Juventus Akhir Musim Depan, Ini Klub Tujuan Berikutnya?

Bintang Muda Dortmund Beri Sinyal Ingin Bermain di Manchester United Musim Depan, Lihat Profilnya

Lemar tercatat hanya tampil 31 kali selama 18 bulan berada di Atletico. Ia kalah bersaing dengan nama-nama seperti Saul Niguez, Koke, dan Vitolo.

Tak ingin membuang kesempatan, United memasukan Lemar ke dalam daftar buruannya. Bahkan, pihak Lemar disebut sudah bertemu beberapa petinggi Setan Merah membahas kemungkinan transfer.

Menurut situs transfermarkt, harga transfer Lemar 30 juta euro. Harga itu bisa saja naik mengingat durasi kontrak sang pemain.

2. Jack Grealish

Playmaker Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan menjadi pemain buruan MU (foto:net)

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer pasti ingin meningkatkan kekuatan skuadnya setelah tampil kurang mengilap di musim ini. Karena itu, klub berjuluk Setan Merah itu diprediksi bakal mendatangkan pemain baru di musim panas.

Salah satu pemain yang cukup sering dikaitkan dengan United adalah Grealish. Kapten Aston Villa itu sudah menunjukkan performa yang cukup impresif untuk timnya.

BACA JUGA :

Harganya Diturunkan, Paul Pogba Dikabarkan Segera Tinggalkan Manchester United

Rio Ferdinand Minta Manchester United Datangkan 4 Pemain Top Ini

Statistik mencatat, Grealish telah tampil 26 kali dan mencetak tujuh gol. Ia nyaris membawa The Villans meraih trofi Piala Liga andai tidak dikalahkan Manchester City.

Dibanding Lemar, Grealish punya sedikit keunggulan. Ia tidak membutuhkan adaptasi lagi dengan Liga Inggris jika jadi bergabung dengan United.

3. Boubakary Soumare

Boubakary Soumare, gelandang Lille menjadi pemain buruan MU (foto:net)

Manchester United juga dikaitkan dengan pemain muda berbakat Lille, Boubakary Soumare. Hanya saja, MU harus bersaing dengan Real Madrid.

Awalnya United yang mengincar Soumare. Setan Merah menjadikan Soumare sebagai calon pengganti Paul Pogba yang kemungkinan pergi dari Old Trafford akhir musim nanti.

Namun menurut kabar terbaru dari media Spanyol Sport, Real Madrid juga melirik Soumare. El Real mengantisipasi jika gagal mendapatkan Pogba dari Setan Merah.

Harga jual Soumare masih belum terlalu mahal. Real Madrid dan Man United cukup mengajukan proposal 27 juta euro saja kepada Lille untuk mendapatkan jasa Soumare. Jadi bukan tidak mungkin, MU bakal ngebet merekrut Soumare. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment