by

Tiga Pemain Tottenham Hotspurs Ini Kemungkinan Bakal Dibuang Mourinho, Siapa Saja?

BandungKita.id, BOLA – Kedatangan Jose Mourinho untuk menangani Tottenham Hotspurs menggantikan Mauricio Pochettino sukes mengangkat performa Spurs. Harry Kane dan kawan-kawan saat ini menempati posisi lima di klasemen sementara Premier League. Mereka hanya terpaut tiga poin dari posisi empat besar.

Spurs juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Di babak sistem gugur itu, mereka akan berhadapan dengan klub Jerman RB Leipzig.

Meskipun begitu, Mourinho dikabarkan ingin membenahi skuadnya di bursa transfer Januari. Mourinho ingin mencari pelapis Harry Kane dan bek tengah baru.

Sebelum mendatangkan pemain, Mourinho harus melepas beberapa pemainnya. Karena itu, ada beberapa pemain yang bisa meninggalkan Spurs dalam waktu dekat ini.

Berikut ini tiga pemain Tottenham yang bisa dilepas Jose Mourinho pada Januari seperti dilansir The Telegraph.

1. Christian Eriksen

Christian Eriksen (foto:net)

Masa depan Eriksen sepertinya menjauh dari Spurs. Gelandang asal Denmark itu gagal meneken kontrak baru di klub.

BACA JUGA :

Lewat Dua Keputusan VAR, Tottenham Dijungkalkan Chelsea di Kandang Sendiri

 

 

Gantikan Pochettino, Mantan Pelatih MU dan Real Madrid Ini Resmi Jadi Juru Taktik Tottenham Hotspurs

 

Eriksen bisa berbicara dengan klub lain dan meneken pra-kontrak enam bulan sebelum kontraknya di Spurs habis. Daniel Levy sudah mengatakan bahwa pihaknya tidak takut menjual sang pemain ke klub rival di Premier League.

Manchester United dikabarkan sangat tertarik merekrut Eriksen untuk meningkatkan kekuatan lini tengahnya. Selain itu, sang pemain juga santer dikaitkan dengan Real Madrid.

2. Victor Wanyama

Victor Wanyama (foto:Getty Images)

Wanyama sudah berada di Spurs selama tiga tahun terakhir. Namun, sang pemain sudah tidak menjadi starter sejak April.

Wanyama baru dimainkan empat kali di semua ajang kompetisi pada musim ini. Sudah jelas kalau sang pemain tidak punya masa depan di Spurs.

Pemain asal Kenya itu kabarnya diminati oleh klub Jerman Hertha Berlin. Namun, beberapa klub China juga tertarik dengan Wanyama.

3. Danny Rose

Danny Rose (foto:net)

Danny Rose ingin menghabiskan kontraknya di Spurs yang tersisa 18 bulan lagi. Namun, sang pemain tidak mendapat tempat di bawah asuhan Jose Mourinho.

Mourinho bahkan memainkan Jan Vertonghen di posisi bek kiri ketimbang Rose. Bek berusia 29 tahun itu baru tampil 10 kali di Premier League musim ini.

Rose pasti ingin memperkuat Inggris di Euro 2020 pada musim panas mendatang. Karena itu, sang pemain mungkin ingin mencari kesempatan bermain reguler di tempat lain.(*)

Comment