by

Robert Alberts Siapkan Materi Latihan Baru bagi Para Pemain Persib

BandungKita.id, PERSIB – Meski kompetisi diliburkan akibat pandemi Covid-19, para pemain Persib dituntut tetap menjalankan latihan secara mandiri di tempat tinggalnya masing-masing. Hal tersebut harus dilakukan untuk mengantisipasi jika kompetisi kembali digulirkan setelah wabah corona mereda.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyatakan telah mempersiapkan materi terbaru untuk program latihan para pemain. Program ini akan segera dibagikan kepada para pemain untuk dilaksanakan di rumah masing-masing.

“Rencana di pekan keempat dan lima, kami tim pelatih akan membuat program dan video yang baru. Karena kita harus memasuki volume yang lebih kuat,” kata Robert dalam video arahan terbaru untuk pemain seperti dikutip dari situs resmi klub.

BACA JUGA :

Ini yang Dilakukan Gelandang Persib Omid Nazari Ketika Liga 1 Dihentikan

Liga 1 Berhenti Sementara, Ini yang Dilakukan Febri Hariyadi di Tengah Pandemi Corona

Pelatih asal Belanda itu juga meminta seluruh pemain untuk menjalankan program latihan sesuai arahan. Pada pekan pertama dan kedua, tim pelatih telah memberikan video latihan untuk diikuti para pemain. Memasuki pekan ketiga, pemain mendapat kebebasan dalam berlatih dengan tetap mengacu pada target latihan.

Roberts menegaskan, program latihan di rumah akan terus berjalan sambil menunggu perkembangan terkait rencana kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. “Mari kita jalankan program dan lihat perkembangannya,” ujar mantan pelatih Arema dan PSM Makassar tersebut.

Semoga saja pandemi Covid-19 ini segera berakhir ya. Bobotoh pun pasti sudah rindu menyaksikan tim kesayangan Persib Bandung kembali berlaga. Apalagi saat ini Persib sedang memimpin klasemen Liga 1 2020. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment