by

Selama Puasa, Robert Alberts Beri Kebebasan Pemain Persib Pilih Menu Latihan Mandiri

Berharap Corona Berakhir dan Kembali ke Lapangan

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts kembali memberikan kebebasan menjalankan program latihan mandiri kepada pemainnya. Seperti pada pekan ketiga, pemain bebas memilih menu latihan sesuai keinginannya.

Program latihan bebas itu dimulai pada pekan keenam latihan mandiri, Senin 4 Mei 2020. Namun, kebebasan berlatih ini tetap harus merujuk pada target program yang telah disusun tim pelatih.

“Hari ini kami sudah menyelesaikan minggu kelima. Besok akan masuk minggu keenam. Pemain dapat melakukan program sendiri selama satu minggu,” kata Robert seperti dilansir dari situs resmi klub.

BACA JUGA :

Bobotoh: “Sono Ka Persib” Ini Dia Video Ulasannya! Ketik #PersibKita

Kisah Pemain Muda Persib : Sempat Tak Punya Ongkos untuk ke Bandung, Kini Masuk Jajaran Pemain Andalan Persib

Ini Dia Rahasia Performa Luar Biasa Bek Kiri Persib Ardi Idrus

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, pemain tetap bisa berkomunikasi dengan pelatih jika mengalami kendala dalam program latihan mandiri. Namun, dia percaya pemainnya bisa melaksanakan program itu seperti pada pekan ketiga lalu.

“Saya yakin sebagian besar pemain sudah terstimulasi untuk memiliki program sendiri,” ucapnya.

Dia berharap, wabah corona ini bisa segera berakhir. Dia pun terus memantau perkembangan pemberitaan. Dia berharap dalam waktu dekat semua bisa kembali normal.

“Semoga dalam waktu dekat kita semua sudah dapat kembali ke lapangan. Tetap aman, tetap sehat , tetap di rumah dan tetap bugar,” ucapnya.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment