by

Viral! Akibat Iseng Prank Bagi Sembako, Ferdian Paleka Youtober Asal Baleendah ini Digeruduk Massa

BandungKita.id, BANDUNG – Di tengah pandemi Covid-19, dua orang pemuda asal Bandung ini nekat melakukan aksi prank berbagi paket sembako makanan berisi sampah. Aksi ini tak ayal membuat warganet geram dan menggeruduk kediamannya di Baleendah, Minggu (3/05/2020) malam sekitar pukul 22.00.

Satu pemuda yang dikenal sebagai konten kreator ini bernama Ferdian Paleka (FDP). Dia diduga telah mengunggah konteNnya ke dalam media sosial dan langsung mendapat reaksi dari netizen.

Dalam beberapa akun instagram, terlihat kerumunan massa telah mendatangi kediaman FDP akibat merasa tersinggung dengan aksi FDP.

Dilansir akun instagram info jawa barat, kediaman FDP digeruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:

Viral! Kritik Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kepala Desa : Jangan Jadikan Pandemi Covid-19 Jadi Ajang Pencitraan

Viral…! Kisah Warga Cipageran Asri Cimahi yang Gotong Royong Iuran Masak untuk Keluarga Pasien Covid-19

Viral! Istri Mengemis Hingga Paspor Ditahan, Warga KBB ini Minta Bantuan ke Bupati Agar Dipulangkan dari Malaysia


.
“Beberapa warga saat ini berkumpul di sekitar rumah bapak RW. Petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk menenangkan situasi. Namun sayang, pelaku prank di Youtube tersebut tidak berada di lokasi, hanya ada orang tuanya” tulis Admin info jawa barat. Unggahan ini telah disukai 2,588 dan 558 komentar.

Tidak berbeda jauh, akun instagram adalahkabbandung juga memberikan informasi serupa.

Kediaman Youtuber FDP malam ini digeruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu (03/05/2020) malam.

“Beberapa warga saat ini berkumpul di sekitar rumah bapak RW. Petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk menenangkan situasi. Saat didatangi, Ferdian tidak ada di rumah.” tulisnya.

Sementara akun instagram adalahkabbandung telah mendapatkan like1,127 dan 274 komentar sampai berita ini diturunkan.

Aksi FDP ini telah mengundang reaksi netizen dalam kolom komentar di kedua akun instagram di atas.

Terlihat, mobil petugas kepolisian Polsek Baleendah telah berada di sekitar kediaman FDP. Sampai berita ini diturunkan, kepolisian belum memberikan keterangan mengenai kejadian ini. Konten unggahan FDP di Youtobe pun telah dihapus saat berita ini diturunkan. (Dona Hermawan/Bandungkita.id)

Editor: Dhomz

Comment