by

Video: Rachel Maryam dan Kaum Milenial Dukung Pasangan NU Pasti Sabilulungan di Pilbup Bandung 2020!

BandungKita.id, ADVERTORIAL – Kemenangan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina – Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) semakin terbuka di Pilkada Kabupaten Bandung 9 desember 2020 mendatang dengan mendapatkan dukungan dari semua unsur masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari generasi milenial yang siap memenangkan NU Pasti Sabilulungan di Pilkada Kabupaten Bandung 9 desember 2020 mendatang. Paslon nomor 1 itu disebut sebagai sosok yang mampu mengakomodir aspirasi generasi muda di Kabupaten Bandung.

BACA JUGA :

Teh Nia Kunjungi Warga Penderita Kanker, Begini Tanggapan Komunitas Munding Dongkol

Daftar ke KPU, Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi Janji Maksimalkan Visi “NU Pasti Sabilulungan”

Teh Nia Janji Atasi Banjir dan Bangkitkan Nama Karapyak, Komunitas Munding Dongkol Angkat Bicara

Tak hanya itu, dukungan juga disampaikan aktris kawakan Rachel Maryam. Mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 itu optimis Kurnia Agustina – Usman Sayogi dapat menjadi pemimpin yang diharapkan milenial dan masyarakat Kabupaten Bandung. NU Pasti Sabilulungan disebut sebagai pilihan yang tepat.

Jadi hayu jangan ragu-ragu di Pilkada Kabupaten Bandung 9 desember 2020 mendatang kita pilih NU Pasti Sabilulungan !. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment