by

Hampir Lima Tahun Menduda, Kang Arul Kembali ‘Kasuat-suat’ Usai Jadi Saksi Nikah

BandungKita.id, Kabupaten Bandung – ‘Kasuat-suat’ itulah sepenggal kata yang terlintas dan terbersit dalam hati Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan usai mengucap kata ‘Sah’ saat menjadi saksi pernikahan.

Dilansir dari media sosial Facebook milik Sahrul Gunawan, diketahui Wabup Sahrul menjadi saksi nikah pasangan Azis dan Irma yang merupakan adik dari salah satu pejabat Inspektorat di Pemda Kabupaten Bandung.

“Menjadi saksi nikah di pernikahan Azis dan Irma, adik dari bapak Dani Setiawan, Sekretaris Inspektur Pemkab Bandung,” tulis Sahrul.

“Senang bisa jadi bagian dari kebahagiaan kedua mempelai. Setelah kata “SAH” saya ucapkan, kedua mempelai berfoto mesra. Dan saya pun bahagia, meskipun bari kasuat-suat😀,” sambung Sahrul.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan merupakan pejabat berstatus duda dengan tiga anak.

Kang Arul sapaan akrabnya pernah menikah dengan Indriani Hadi pada tahun 2007 silam.

Sembilan tahun membina mahligai rumah tangga tak menjadi jaminan bisa terus bertahan, hingga pada tahun 2016 Kang Arul dan Indriani Hadi memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga:

Pasca Longsor TPA Sarimukti, DLH KBB Minta Provinsi Segera Lakukan Penataan

Resmi Diundur! Nasib 4.749 CPNS 2021 dan PPPK Guru dan Non-guru di KBB?

Jalan Sepanjang 27 KM di KBB Diperbaiki, Hengki: Semoga Ini Mengantarkan Kita ke Surga

Dari pernikahan tersebut, Kang Arul dan Indriani dikaruniai tiga orang buah hati, yakni Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Namun, perjalanan cinta pemeran Jin dan Jun tak berhenti sampai di situ, Kang Arul sempat dikabarkan berencana menikah pada tahun 2017 dengan Amanda Restiani yang terpaut usia cukup jauh.

Sayangnya takdir berkata lain, entah apa yang terjadi sehingga rencana pernikahan tersebut kandas. Akhirnya, Amanda kemudian menikah dengan pria lain.

Lama tak terdengar, kisah cinta sang arjuna kembali mencuat ke permukaan, tepatnya pada Januari 2020.

Kang Arul kembali menunjukkan kedekatannya dengan seorang gadis asal Aceh bernama Una Maulina.

Terpaut usia 19 tahun lebih muda tak menjadi dinding penghalang Kang Arul untuk merajut cinta dan berencana membingkainya dalam ikatan suci pernikahan.

Tak disangka, rencana pernikahan itu pun harus kembali kandas. Lewat Insta Story, Una mengatakan tidak berjodoh namun tetap menjalin pertemanan yang baik dengan Sahrul.

Itulah seuntai perjalanan kisah cinta sang Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang penuh cobaan.

Semoga, Kang Arul bisa segera kembali menemukan seorang pendamping yang bisa mengiri ruang kosong dihatinya, agar tidak kembali ‘kasuat-suat’, Aamiin. (Agus SN/BandungKita.id)

Comment