by

Rakerda DPD PKS Kota Cimahi Hasilkan Lima Rekomendasi, Masrokhan: Menangkan Dakwah di Kota Cimahi dengan Akhlak

BandungKita.id, Cimahi – Rapat kerja daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi telah menghasilkan lima poin rekomendasi.

Agenda Rakerda DPD PKS Kota Cimahi tersebut menjadi langkah untuk mencanangkan dan melaksanakan program kerja partai untuk tahun selanjutnya.

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Cimahi Reza Mahdi mengatakan, pasca melaksanakan Pra Rakerda selama sepekan, DPD PKS Kota Cimahi akhirnya bisa menyelesaikan Rakerda secara resmi.

“Alhamdulillah, Rakerda PKS Kota Cimahi telah selesai dilaksanakan dan menghasilkan lima rekomendasi,” katanya dalam keterangan resminya, Minggu (6/6/2021).  

Reza menjelaskan, rekomendasi tersebut dibacakan secara langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Cimahi Wahyu Widyatmoko pada sesi akhir kegiatan Rakerda PKS Cimahi.

“Poin pertama meminta agar seluruh kader dan simpatisan PKS Kota Cimahi hendaknya semakin menigkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” jelasnya.

Kedua, meminta struktur daerah PKS Kota Cimahi, serta anggota PKS agar meningkatkan pelayanan dan bakti kepada seluruh elemen masyarakat Kota Cimahi.

Baca Juga:

Terima Kunjungan FOKTI MP, Wabup Sahrul Bakal Perbaiki Masalah Perizinan

Jangan Abai! Meski Sudah Divaksin, Kelompok Usia Ini Rentan Terkena Long COVID-19

Kamu Harus Tahu, Apa Itu Phubbing dan Bahayanya, Simak di Sini

“Dengan semangat PKS sebagai Partai Islam Rahmatan lil’alamin,” ucapnya.

Ketiga, lanjut dia, membantu pemerintah untuk menyosialisasikan dan menyukseskan program program pemerintah baik dari tingkat pusat, provinsi, maupun kota.

“Keempat, agar kader PKS Kota Cimahi berusaha semaksimal mungkin memenangkan Pemilu 2024 dengan meraih minimal 14 kursi di DPRD kota Cimahi,” ujarnya.

Terakhir, lanjut dia, agar kader PKS berjuang memenangkan Pilkada Kota Cimahi tahun 2024.

“Dengan menjadikan kader PKS menjadi Wali Kota Cimahi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan Daerah (BPD) 1 Masrokhan yang mewakili Ketua DPW PKS Jawa Barat dalam sambutannya mengingatkan, agar seluruh struktur dan kades PKS Kota Cimahi untuk terus menjaga dan menampilkan akhlak yang baik dengan melayani sepenuh hati.

“Menangkan dakwah di Kota Cimahi dengan akhlak. Kerja-kerja kita bukan untuk mengejar simpati manusia. Tapi untuk mendapatkan keridhoan  Allah SWT, kalau Allah ridho maka kemenangan dakwah akan semakin dekat,” ujarnya.

“Penting bagi kita untuk terus memastikan bahwa kita adalah pemburu ridha Allah SWT,” sambungnya.

Selain itu, ia juga berharap, kader wajib memiliki kepekaan sosial yang tinggi yang merupakan satu ciri akhlak terbaik seorang muslim.

“Kepekaan ini yang bisa membantu kita untuk terus semangat membela dan melayani rakyat. Semakin banyak melayani masyarakat Cimahi, maka PKS makin dicintai,” tegasnya. (Agus SN/BandungKita.id)

Editor: Agus SN

Comment