by

Terima Kunjungan FOKTI MP, Wabup Sahrul Bakal Perbaiki Masalah Perizinan

BandungKita.id, Kabupaten Bandung – Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan didampingi Anggota DPRD Provinsi dari fraksi Nasdem Tia Fitriani menerima kunjungan dari Forum Komunikasi Tionghoa Merah Putih (FOKTI MP).

Perlu diketahui, FOKTI MP merupakan komunitas yang beranggotakan masyarakat lintas agama dan para pelaku usaha dari berbagai marga Tionghoa.

“Ditemani anggota dewan DPRD Provinsi partai Nasdem @tia_fitriani_m, saya menerima Forum Komunikasi Tionghoa Merah Putih (FOKTI MP),” tulis Sahrul di akun resmi Facebook Sahrul Gunawan, Minggu (6/6/2021).

Sahrul menuturkan, silaturahim bersama FOKTI MP hari ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan kepala daerah untuk perubahan Kabupaten Bandung yang lebih baik.

“Kami mendengarkan aspirasi dari perwakilan pengusaha beberapa hal yang menghambat pengusaha. Salah satu yang banyak dibicarakan adalah masalah perijinan,” tuturnya.

Turut dihadiri Kepala Bidang Casip Disdukcapil Kabupaten Bandung Iwan Ridwan, pihaknya menyambut baik niat FOKTI MP.

Baca Juga:

Jangan Abai! Meski Sudah Divaksin, Kelompok Usia Ini Rentan Terkena Long COVID-19

Kamu Harus Tahu, Apa Itu Phubbing dan Bahayanya, Simak di Sini

Gading Marten Beli Persikota Tangerang, Raffi Ahmad: Congrats Bro

“Kami telah mengagendakan membuat perjanjian kerjasama untuk membuat kegiatan perlengkapan dokumen kependudukan agar semakin cepat, serta mendukung tertib dan rapihnya data kependudukan di Kabupaten Bandung,” paparnya.

Terkait masalah hambatan perizinan, birokrasi dan lainnya, Sahrul menyebut, pihaknya akan melakukan upaya perbaikan demi meningkatkan kualitas pelayanan bagi seluruh masyarakat, termasuk pelaku usaha di Kabupaten Bandung.

“Pertemuan diakhiri berfoto bersama dengan rompi yg diberikan oleh ketua FOKTI MP Yohanes Handri yang langsung kami kenakan 🙂,” tulis Sahrul. (Agus SN/BandungKita.id)

Comment