by

Gading Marten Beli Persikota Tangerang, Raffi Ahmad: Congrats Bro

BandungKita.id, Tangerang – Gading Marten mengejutkan publik pecinta sepak bola dengan mengakuisisi klub Persikota Tangerang. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Persikota Tangerang yang dibagikan pada Jumat, 4 Juni 2021.

Dalam unggahannya, Putra Roy Marten itu terlihat memakai baju putih dan bertopi merah tengah dihimpit oleh sejumlah orang dengan menggenggam kertas putih.

“Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang. Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini. Welcome @gadiiing! Gading Marteen is Baby Force! #Persikotareborn,” tulisnya, Jumat 4 Juni 2021.

Unggahan ini pun menyedot reaksi dari para netizen, serta salah satu rekan sesama artis Raffi Ahmad. Bahkan Raffi memberikan ucapan selamat kepada Gading.

Baca Juga:

Waduh! 9 Pegawai IKEA Kota Baru Parahyangan Positif COVID-19

Sekda Ema: Sebanyak 319 Sekolah Siap Uji Coba PTMT Pekan Depan

Hampir Lima Tahun Menduda, Kang Arul Kembali ‘Kasuat-suat’ Usai Jadi Saksi Nikah

“@gadiiing Congratzzz brooo,” tulisnya.

Tak hanya itu, para netizen pun berharap adanya dukungan dari Gading Marten ini memberikan semangat dan harapan baru bagi keberhasilan klub berjuluk Bayi Ajaib dalam mengarungi kompetisi musim depan.

“Selamat datang @gadiiing :,” ketik akun @curvanord.1994

“Otw liga 2,” tulis akun @dewa.bujangga. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id)

Editor: Agus SN

Comment