by

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga Ada Lagi, Catat Waktunya di Sini

BandungKita.id, Bandung – Sebanyak 3,9 juta pelanggan Smartfren telah berhasil memenangkan hadiah dari program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt.

Memasuki periode ketiga program Rejeki WOW Treasure Hunt, Smartfren kembali menghadirkan beragam hadiah yang lebih WOW dengan total miliaran rupiah.

Program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita.

Tak hanya itu, seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini serta memenangkan hadiah langsung, bahkan mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Lebih dari sekadar membagikan hadiah, sambung dia, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan.

“Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga,” katanya seperti dikutip dalam keterangan resminya, Rabu 22 September 2021.

Ia menuturkan, pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia, di antaranya Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Malang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan

“Hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga bisa didapatkan dengan mudah dengan cara install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB,” tuturnya.

Baca Juga:

Songsong ASO, KPID Jabar Ajak Generasi Milenial Persiapkan Diri untuk Lebih Kreatif

Perampokan Toko Emas di Kosambi, Polisi Duga Para Pelaku Teknisi CCTV

Perhari Ini, Empat Kereta Api Lokal Kembali Dioperasikan Daop 2 Bandung

Ia menjelaskan, usai meng-install cukup buka aplikasinya, dan mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi.

“Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah; seperti smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia,” jelasnya.

Ia menyebut, jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda.

“Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya,” sebutnya.

Selain program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login, lanjut dia, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW 3 ini dengan hadiah-hadiah menarik yang bisa diikuti dan didapatkan pelanggan. Di antaranya adalah Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis.

“Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. Aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan,” bebernya.

Di periode kali ini, terang dia, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang mereka miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik.

“Sejak awal Smartfren terus mewujudkan visi internet yang bermanfaat positif dan menjadi teman buka peluang bagi masyarakat Indonesia,” terangnya.

Ia menambahkan, dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini semangat itu kembali dihadirkan oleh Smartfren, dengan cara membuka peluang semua orang untuk ikut serta dan menang.

“Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Lebih rinci mengenai program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga serta program-program Smartfren lain bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld,” tandasnya. *** (Tim BandungKita.id).

Comment