by

Viral, Kerumunan Official Bhayangkara FC dan Persib

BandungKita.id, PersibKita – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mendapat perlakukan tak mengenakan dari official tim Bhayangkara FC usai laga di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Terekam video saat masih live, salah seroang official Bhayangkara mendekati Robert.

Video usai laga tersebut kini menjadi viral di media sosial. Netizen pun mengecam kelakukan official dari Bhayangkara tersebut. Pasalnya, laga yang dimenangkan Persib 2-0 itu berjalan dengan baik.

Namun saat wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, nampak kerumunan di terjadi di pinggir lapangan. Momen tersebut pun tersorot kamera, terutama saat salah seorang official Bhayangkara mendekati Robert.

Robert mengaku, hal tersebut terjadi karena terbawa suasana pertandingan yang ketat. Namun Robert memastikan telah berjabat tangan dengan semua official tim Bhayangkara FC.

“Tentunya semua hal bisa terjadi di lapangan dan suasana itu kadang terbawa, jadi setelah selesai pertandingan apa yang terjadi di pertandingan, setelah terjadi di luar lapangan saya beserta semua manajemen dan pelatih semuanya, termasuk pemain kembali berjabat tangan kita tidak ada masalah apa-apa,” ungkap Robert.

Sementara itu Media Officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama Putra mengatakan, kejadian tersebut karena adanya kata-kata provokasi dari Robert ketika laga usai. Hal itu pun memicu emosi official tim Bhayangkara FC sehingga adanya insiden tersebut.

“Tadi ada beberapa gestur atau sedikit menurut saya provokasi, ada kata-kata yang tidak patut diucapkan makanya akhirnya kita agak sedikit tidak terima,” sahut Anggra.

Akan tetapi, Anggra mengaku telah saling memaafkan dengan official Persib atas insiden tersebut. Ia berharap h tersebut tidak akan terjadi kembali.

“Itu hanya terjadi lapangan saja, di luar lapangan kita sudah saling berjabat tangan dan saling meminta maaf, namun mudah2an kejadian seprti ini tidak terjadi lagi,” bebernya.

Comment