by

Hasrat Jupe Bawa Persib Raih Poin Penuh

BandungKita.id, PersibKita – Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, berhasrat untuk mempertahankan tren positif kala melawan PS Sleman, Jumat (22/10/2021). Kemenangan atas Bhayankara FC dengan skor 2-0 jadi titik balik Persib untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengaku siap untuk mengawal lini pertahanan Maung Bandung bersama Nick Kuippers. Pasalnya duet Jupe dan Nick mampu sapu bersih pertahanan Persib pada laga terakhir sehingga terhindar dari kebobolan.

“Saya rasa semua pemain sudah siap menghadapi Sleman, kita cukup waktu melakukan persiapan setelah bermain melawan Bhayangkara selama enam hari,” kata Jupe.

Jupe pun akan mendapat kepercayaan kembali turun sejak menit awal, usai bermain apik saat lawan Bhayangkara. Hal itu pun menjadikan persaingan lini belakang Persib semakin kuat karena memiliki bek tangguh yang sepadan termasuk kaptem tim nasional Indonesia, Victor Igbonefo.

Baca Juga

Lawan PS Sleman, Persib Diambang Tanpa Wander Luiz

Persib Jaga Asa Raih Tiga Poin Lawan PS Sleman

“Semua pemain dalam kondisi yang siap, mentalitas yang sama seperti ketika menghadapi Bhayangkara. Kami siap untuk meraih tiga poin,” sahut Jupe.

Kemenangan atas Bhayangkara pun menjadi kunci bagi Jupe untuk menjaga pertahanan Persib agar tetap perawan. Terlebih, dalam empat laga sebelumnya Persib kerap kebobolan dan hanya mampu meraih hasil imbang.

“Kemenangan dari Bhayangkara saya rasa punya dampak yang besar karena sebelum melawan Bhayangkara kita hanya draw empat pertandingan berturut-turut dan belum meraih kemenangan,” kata Jupe. (Faqih Rohman Syafei)

Comment