by

Persib Jaga Asa Raih Tiga Poin Lawan PS Sleman

BandungKita.id, PersibKita – Persib Bandung berambisi untuk kembali meraih tiga poin kala melawan PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021). Kemenangan atas Bhayangkara FC pekan lalu menjadi modal berharga bagi Maung Bandung untuk terus meranjak ke papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021.

Laga yang akan kick off pukul 18.15 WIB nanti, Persib kembali dengan amunisi penuh. Pasalnya, lima pemain yang sempat absen pekan lalu yakni Marc Klok, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Victor Igbonefo dan Beckham Putra sudah bisa kembali bermain untuk menambah kekuatan sang Pangeran Biru.

“Di laga sebelumnya, pemain seperti Marc, Ardi dan Victor tidak bermain, Supardi juga, tapi kami bisa mengatasinya. Tapi yang perlu diperhatikan adalah kami memiliki kedalaman skuat dan keseimbangan,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Baca Juga

Hingga Oktober 2021, OJK Jabar Blokir 3 Ribuan Pinjol Ilegal

Waduh! Satu Sekolah di Kota Bandung Terpaksa Hentikan Sementara PTMT

Robert mengaku kini memiliki banyak pilihan untuk menentukkan komposisi line up. Namun diyakini akan cukup membingungkan Robert, sebab pemain yang diturunkan laga sebelumnya mampu bermain apik sehingga meraih skor 2-0 atas Bhayangkara FC.

“Yang pasti kami akan bermain dengan sebelas pemain dan salah satunya adalah penjaga gawang. Di lini belakang kami memiliki kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda, begitu pula di barisan tengah,” sahutnya.

Namun diakuinya, melawan PS Sleman bukam hal yang mudah untuk meraih poin penuh. Terlebih Elang Jawa yang dibesut oleh pelatih Dejan Antonic memiliki gaya permainan serangan balik cepat yang harus diwaspadai lini belakang Persib.

“Kami melakukan persiapan untuk segalanya, Sleman adalah tim yang bagus, dihuni pemain yang bagus dan mereka juga punya taktik yang bagus. Kami bersiap untuk menghadapi mereka tentunya, tapi kami juga fokus untuk melakukan persiapan terhadap diri kami sendiri,” ungkap Robert. (Faqih Rohman Syafei)

Comment