by

Yana Imbau Bobotoh Tertib Saat Demo ke Kantor Persib

BandungKita.id, KOTA BANDUNG – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengimbau bobotoh untuk tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan saat melakukan aksi unjuk rasa ke kantor Persib di Jalan Sulanjana pada Rabu (10/8/2022). Aksi tersebut bobotoh menuntut agar Persib pecat pelatih Robert Rene Alberts.

“Pandemi masih meningkat, hindarilah kerumunan. Kalau mau sampaikan (aspirasi) ya lewat komunikasi dan silakan disampaikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Yana.

Melalui surat supporter Viking Persib Club nomor 003/SP/VPC/aksi-RO/VIII/2022 tertanggal 8 Agustus 2022 tentang pemberitahuan aksi yang ditujukan kepada Kepolisian Resor Kota Besar Bandung rencananya Bobotoh akan melakukan aksi pada hari ini.

Aksi tersebut rencananya akan dilaksanakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung. Diperkirakan kurang lebih 5.000 bobotoh akan mengikuti aksi tersebut.

Sementara itu berdasarkan pantuan, petugas dari kepolisian telah berjaga-jaga diarea kantor Persib. Sekitar lima truk besar pun mengankut personel polisi yang disebar disekitaran Jalan Sulanjana.

Sedangkan, area kantor Persib yang terdapat cafe serta toko merchendise saat ini steril dari pengunjung sampai aksi bobotoh tersebut berakhir.

Comment