Cabor Petanque Tambah Koleksi Medali Emas untuk Kabupaten Bandung Barat

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Kontingen Kabupaten Bandung Barat berhasil menambah pundi-pundi medali emas melalui cabang olahraga Petanque di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-14 Jawa Barat 2022. Medali emas berhasil diraih oleh atlet Neng Fatobah Khoiroh di Lapang Petanque, Kabupaten Ciamis, Rabu (9/11/2022).

Fatobah berhasil meraih medali emas melalui nomor woman. Raihan tersebut menambah koleksi medali emas untuk Kabupaten Bandung Barat menjadi empat emas.

Video Pilihan:

Selain itu, medali perak dan perunggu untuk Kabupaten Bandung Barat pun kembali bertambah dari berbagai cabang olahraga diantaranya menembak, taekwondo dan gulat.

Hingga Rabu (9/11/2022) pukul 20.30 WIB, Kabupaten Bandung Barat telah meraih 4 emas, 9 perak dan 14 perunggu dengan total 27 medali.

Baca Juga:

Porprov Jabar 2022 Jadi Ajang Unjuk Gigi Atlet Muda Cabor Billar

Cabor Biliar Kabupaten Bandung Barat Target Raih Dua Medali Emas

Venue Ski Air Sediakan Lapak untuk UMKM

Namun Kabupaten Bandung Barat saat ini harus puas berada diurutan ke-11 klasemen sementara peraihan medali Porprov Jabar 2022.

Pundi-pundi medali pun diprediksi akan kembali bertambah melalui beberapa cabang olahraga yang sedang dipertandingkan, diantaranta Biliar dan Tinju gang menjadi andalan Kabupaten Bandung Barat.

Comment