by

Minim Dukungan, Atlet Squash KBB Tetap Berprestasi di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Atlet cabang olahraga squash Kabupaten Bandung Barat (KBB) berhasil mencapai target dengan meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Keberhasilan tersebut pun tak sebanding dengan minimnya dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat selama cabor tersebut digelar.

Menurut Ketua Pengurus Cabang Squash KBB, Ajang Suherman, para atletnya tidak mendapatkan dukungan langsung dari para pejabat Pemkab Bandung Barat selama bertanding di GOR Siliwangi, Kota Bandung. Padahal, para pejabat dari daerah lain berdatangan untuk memberikan dukungan langsung kepada para atletnya agar berprestasi.

Baca Juga:

Penonton Membludak Diakhir Pertandingan, Cabor Squash Sukses Digelar di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Cabor Menembak KBB Lampaui Target di Ajang Proprov XIV Jabar 2022

Persiapan Hanya 3 Bulan, Atlet Menembak KBB M. Syawal Akbaryadi Sabet Medali Emas di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

“Alhamdulillah tahun inI KBB mendapatkan emas diperorangan putri. Dan kondisi atlet semua sehat, cuma dari KBB dukungan kurang. Support buat atlet, moral mental kurang. Dari daerah lain pejabat-pejabatnya datang, sementara dari KBB tidak ada,” ujar Ajang kepada Bandungkita.id di GOR Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (18/11/2022).

Namun hal itu diakui Ajang tak menyurutkan perjuangan para atlet. Ia pun terus memberikan motivasi kepada para atlet dengan hadir terus dalam setiap pertandingan agar lebih bersemangat sehingga dapat mencapat target meraih medali emas.

Video Pilihan:

“Alhamdulillah kita dapat satu emas dan dua perunggu, emas dari perorangan dan dua perunggu dari ganda putri dan beregu putri. Itu sesuai dengan yang kita targetkan,” ucap Ajang.

Ia pun bersyukur para atlet tak banyak mengeluh meski minimnya perhatian dari Pemkab Bandung Barat. Para atlet diakui Ajang, memiliki semangat tinggi untuk mengharumkan nama KBB di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

“Karena ingin memberikan yang terbaik buat Bandung Barat,” tegas Ajang.

Comment