by

Mengintip Keseruan Proses Syuting Film Dibalik Medali

Bandungkita.id, KOTA BANDUNG – Masagi Pictutes Indonesia bersama Bandungkitaid mulai melakukan proses pengambilan gambar atau syuting untuk film semi dokumenter ‘Dibalik Medali’. Arena tinju di Gedung KONI Jawa Barat menjadi salah satu tempat syuting film bergenre drama keluarga dan fiksi tersebut pada Selasa (10/1/2023).

Dibalik Medali merupakan film semi dokumenter yang menceritakan atlet tinju putri asal Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, yakni Erny Amalia Lestari.

Proses pengambilang gambar dilakukan dibeberapa tempat, yakni kawasan Maribaya, KONI Jabar, GOR Saparua, Kota Baru Parahyangan serta kawasan Jalan Braga Kota Bandung.

Erny sebagai peran utama dalam film tersebut nampak bersemangat dalam setiap pengambilan gambar. Arena tinju pun menjadi tempat yang paling favorit dalam film tersebut.

Para kru serta pemeran lainnya pun terlihat harus melakukan take ulang. Terutama pada saat dialog terkait masa depan Erny di dunia tinju tersebut.

Director dan Script Writer Masagi Pictures Indonesia, Boim Jalu mengatakan, secara keseluruhan terdapat 42 science dari untuk dikemas menjadi sebuah mahakarya tersebut.

“Dalam satu hari ada 7 sampai 10 science yang coba kita kejar. Dan tentunya tidak mengurangi kualitas yang ingin kita suguhkan nanti,” kata Boim di KONI JABAR.

Suasana kebersamaan pun terlihat dalam setiap pengambilan gambar. Canda tawa kerap menghiasi dan menghangatkan suasana para pemeran film tersebut.

Comment