Menuju Kemajuan Bangsa Bersama Anak Muda

Sosok21929 Views

BandungKita.id, SOSOK – Para influencer muda siapa disini yang sering sebel karena pekerjaannya dianggap sebelah mata? Rasanya pengen nge-“getok” kepala orang yang ngomong gitu ya. Tapi gak semua orang setuju kok. Salah satunya Ganjar yang menentang keras pernyataan itu.

Kemarin saat diskusi bersama di acara Hangout With Gen Z and Millennials Influencer, capres PDIP ini justru menitip banyak harapan ke generasi muda yang aktif di media sosial loh.

Bagi dia itu pekerjaan kreatif yang gak semua orang bisa lakukan. Banyak paradigma baru yang muncul dari mereka. Apalagi menurutnya, digitalisasi sekarang harus dioptimalkan.

Karena memang Ganjar melihat banyak potensi dari media sosial. Salah satunya mendapatkan pemasukan. Buktinya sekarang udah banyak anak muda yang sukses berkat medsosnya.

Baca Juga:

Terjebak Macet, Ganjar Jalan Kaki ke Puncak Acara Waisak 2567 BE

Program Magang ke Jepang yang Digagas Ganjar Banyak Diminati, Ada Peserta dari Lampung

Cek Penanganan Stunting di Kendal, Ganjar Optimistis Turunkan Angka Stunting di Jateng

Kalau diibaratkan seperti simbol hati yang Ganjar gambar, mulai dari satu garis kecil hingga membentuk gambar hati yang besar.

Ya, dimulai dari konsistensi hal kecil akan berujung ke sesuatu yang besar. Bahkan bisa terus menghasilkan generasi entrepreneur yang membanggakan. Atas dasar itu lah, Ganjar optimis Indonesia maju bersama anak muda bukan lagi sebatas ramalan.

Emang sih bakal selalu ada tantangannya. Misalnya aja pasti sebagai pekerja kreatif, kadang juga sering stuck gak sih. Udah nggak ada ide lagi mau bikin hal menarik apa ya di medsos.

Eits, tapi tenang jangan panik. Ganjar yakin kalau inspirasi tuh bisa muncul dari beragam situasi kok. Pelan-pelan nanti juga bakal nongol. Yang penting jangan sampai berhenti berkreasi di ruang digital ya.

Jadi, ayok anak muda balik lagi ke panggungmu di media sosial. Tenang saja, ada Ganjar yang siap menyokong kreativitas kalian demi membawa bangsa melaju lebih cepat.(*)

Comment