KBB Laksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis, Sekda: “1300 Pelamar ke Bandung Barat”

Advertorial464987 Views

BandungKita.id, KBB – Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat sangat memerlukan pegawai yang berkualitas untuk dapat mengisi peran strategis dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Hal itu diutarakan Sekda Bandung Barat, Ade Zakir dalam sambutan di kegiatan pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Tenaga Teknis Formasi 2023 di Lingkungan Pemkab Bandung Barat, Hotel Karangsetra Bandung, Minggu 19 September 2023.

Kegiatan pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Tenaga Teknis Formasi 2023 di Lingkungan Pemkab Bandung Barat, Hotel Karangsetra Bandung, Minggu 19 September 2023. Ft istimewa

“Tentunya kami berharap Bapak dan Ibu sekalian dapat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berorientasi terhadap pelayanan yang akuntabel, kompeten, harmonis, loyal adaftif dan kolaboratif,” ujar Ade Zakir.

Baca Juga:

Penuhi Kualifikasi, 20 PPK Perwakilan KBB Ikuti Pelatihan dan Ujikom PBJP

Sambut PORPEMDA XV, KBB Pusatkan Raihan Medali di 4 Olahraga Tradisional ini

Keberhasilan dalam seleksi, sebut Ade Zakir, dapat membuka pintu menuju karier yang bermanfaat dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Selamat dan selalu bersyukur karena sampai dengan tahap ini, bapak dan ibu merupakan orang-orang yang terpilih untuk mengikuti seleksi kompetensi lebih kurang 1300 pelamar ke Bandung Barat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sekda berpesan, untuk diperhatikan semua kentuan dan tata cara seleksi yang telah disediakan oleh Badan Kepawaian Negara maupun Panitia Seleksi Daeran (Panselda) Bandung Barat. “Pastikan Bapak dan Ibu setiap langkahnya dan siap untuk menjalankan proses seleksi ini dengan integritas dan dedikasi penuh,” pungkasnya.

Video Pilihan:

14 TAHUN TKK INI MENJAGA WIBAWA DAN SIMBOL NEGARA | AGIE : “KALAU KAMI DI ASESMENT ITU GAK ADIL”

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) membuka seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023 dengan menyediakan sebanyak 257 formasi.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB, perincian dari 257 formasi itu adalah 100 formasi PPPK tenaga guru, 47 PPPK tenaga kesehatan, dan 110 PPPK tenaga teknis. (***)

Comment