Fix..Bagja Setiawan Maju di PILKADA Cimahi?

Cimahi, Politik112667 Views

BandungKita.id, CIMAHI – Mandat Parta akhirnya didapat Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Bagja Setiawan. Ia, mendapatkan rekomendasi partai untuk maju di Pilwalkot Cimahi 2024.

Politisi yang juga anggota DPRD KBB itu mengaku siap patuh terhadap keputusan partai dan akan bekerja maksimal di Cimahi untuk memenangkan kontestasi bersama siapapun pasangannya nanti.

Video Pilihan:

“Sebagai pendatang baru di peta perpolitikan Cimahi, langkah awal setelah dapat rekomendasi, saya akan sosialisasi masif ke masyarakat untuk mendongkrak popularitas,” kata Bagja, Kamis (2/5/2024).

Bagja mengaku siap melakukan upaya untuk mendongkrak popularitas walau sebelumnya ia pun berjuang untuk istrinya yang notabene sebagai kader PKS yang masuk ke Pileg Cimahi 2024.

Bagja, yang sebelumnya digadang-gadang akan mendampingi Dikdik Sekda Kota Cimahi saat ini melakukan beberapa komunikasi politik dengan Partainya.

“Sekarang ini selain menyiapkan program kerja, saya juga sudah menyiapkan lebih banyak baliho untuk dipasang. Serta menjadwalkan berkeliling ke komunitas majelis talim se-Cimahi dan menerima undangan-undangan mengisi khotbah Jumat,” terang pria yang hobi bermain futsal ini seprti dikutif INews.

Video Pilihan

Untuk diketahui, Bagja selain digadang-gadang mendampingi Dikdik, ia pun menurut beberapa kalangan tetap dipertahankan di Bandung Barat untuk ikut berkontestasi, namun ia mengaku akan patuh pada keputudan partai dimana ia akan direkomendasi.

“Kita lihat sampai akhir mei ini, namun saya tetap patuh terhadap intruksi Partai dimana saya akan direkomndasi” ucapnya kepada Bandungkita Senin, 20 Mei 2024. (Dona Hermaean/Bandungkita.id)

Comment