oleh

Kunjungi Ponpes di Sukabumi, Prabowo Disambut Antusias Warga

 

BandungKita.id – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto hadir dalam acara tasyakur Pesantren Al Quran ke-28 dan Haul Alm KH Abdullah Syafi’ie ke 33 pendiri Ponpes Asyafi’iyah di Jalan Sukabumi-Cianjur KM 10 Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018).

Prabowo tampak berjalan kaki sejauh 200 meter dan menyapa warga yang sudah menunggunya sejak pagi. Prabowo langsung memasuki bangunan yang bertuliskan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi yang berada di area depan lingkungan pesantren.

Teriakan “Prabowo presiden” dan “hidup nomor 2” terdengar dari kerumunan warga yang berebutan mendekat ke area posko. Sejumlah petugas berpakaian khusus tampak menahan warga yang merangsek di bagian tangga masuk Posko.

“Tolong jangan mendekat, ini acara tertutup nanti saja kalau mau foto-foto,” kata salah seorang petugas menahan laju sejumlah media dan warga yang ingin mendekat.

Capres Prabowo Subianto yang diusung Gerindra, PKS, PAN, PBB dan Partai Demokrat itu hari ini diagendakan menghadiri acara tasyakuran di Pondok Pesantren (Ponpes) Asyafi’iyah di Jalan Sukabumi-Cianjur KM 10 Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Di Ponpes besutan Almarhum KH Abdullah Syafi’ie itu Prabowo rencananya hanya akan melakukan silaturahmi dengan para pengurus dan santri di tempat itu sekaligus mwnghadiri haul akbar yang ke 28.

“Agenda yang sudah lama dijadwalkan, kebetulan dulu almarhum pendiri pesantren tersebut dulunya adalah guru Pak Prabowo semasa masih aktif di TNI,” kata Heri Gunawan, Ketua DPP Gerindra seperti dikutip dari detikcom, Minggu (7/10/2018). (ZEN)

Komentar