by

Malang, Pria Ini Tewas Terbakar dalam Kebakaran Hebat di Cimindi

BandungKita.id – Seorang pria menjadi korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebuah toko meubel di Jalan Cimindi, Kota Cimahi, Senin (8/10).

Kebakaran yang terjadi pada pukul 00.30 itu menghanguskan bangunan berlantai 3 dan merembet ke toko emas dan toko elektronik di sebelahnya.

Korban meninggal diduga merupakan karyawan toko meubel yang terlambat menyelamatkan diri bersama lima orang lainnya yang terlebih dahulu sudah keluar bangunan.

“Ada enam orang yang mendiami ruang atas toko meubel, mereka ini karyawan toko dan kalau malam tidur disini. Akibat kebakaran ini satu orang karyawan meninggal,” ujar Kapolsek Cimahi, AKP Sutarman.

BACA JUGA : Berniat Ambil Jemuran, Perempuan di Cimahi Ini Tewas Tersambar Kereta

Berdasarkan keterangan awal yang dihimpun pihak kepolisian dari karyawan lainnya, korban meninggal bernama Deri. Pihak kepolisian sendiri sudah mengevakuasi korban pada Senin (8/10/2018) pagi.

“Sekitar pukul 05.30 Tim Inafis bersama anggota dari Polsek Cimahi Selatan dan Pemadam Kebakaran mengevakuasi korban dan dibawa ke RS Sartika Asih,” tuturnya.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami penyebab kebakaran tersebut. Kerugian sendiri masih belum bisa dipastikan namun diduga mencapai ratusan juta.

“Kita akan lakukan olah TKP bersama Inafis Polres Cimahi,” tandasnya. (SDK)

Comment