by

Nahas, Kereta Sambar Pria Berbaju Koko di Cimindi : Ini yang Terjadi Sebelumnya

BandungKita.id, CIMAHI – Seorang pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 55 tahun, tewas seketika lantaran terserempet kereta api saat dirinya berjalan di perlintasan sebidang Cimindi, Kota Cimahi, Senin (22/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB di lintasan rel Km 149+8 Kampung Ciputri RT 07/05 Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

“Korban tertabrak KA Patas Bandung-Padalarang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cimahi, AKP Nana Supriatna, kepada BandungKita.id, Senin (22/10/2018).

BACA JUGA :

Nana menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, ketika itu korban tengah berjalan dari arah barat ke timur di tengah-tengah rel. Tak lama kemudian, datang kereta api dari arah barat ke timur. Namun ketika itu korban tak juga menyingkir dari rel sehingga ia tertabrak. Korban pun terpental ke samping rel.

Saat dilakukan pemeriksaan, tak ada satu pun kartu identitas yang ditemukan. Korban diketahui hanya mengenakan baju koko warna telur asin dan celana panjang warna hitam.

“Dengan luka kepala sebelah kanan, luka lecet, pergelangan tangan patah. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung,” ujar Nana. (SDK/BandungKita.id)

Comment