oleh

Selain In Kyun, Persib Kehilangan Lagi Satu Pemain Saat Lawan PSMS Medan : Siapa Dia?

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung kemungkinan besar kembali kehilangan satu pemainnya saat Persib menghadapi PSMS Medan di pekan ke-30 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11/2018).

Sebelumnya pemain asal Korea Selatan, In Kyun Oh dipastikan tidak bisa diturunkan karena terkena hukuman kartu merah. Kini, salah seorang striker andalannya, Jonathan Bauman juga tak bisa diturunkan.

Striker asal Argentina itu diharuskan tetap beristirahat karena masih dalam proses penyembuhan usai bahu kirinya mengalami dislokasi saat berhadapan dengan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018).

“Ya, Jonathan Bauman dipastikan tidak bisa tampil saat melawan PSMS,” kata Dokter tim Persib, M Rafi Ghani di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (6/11/2018).

Namun, Rafi tidak bisa membeberkan secara rinci, butuh berapa lama pemilik nomor punggung 99 itu harus beristirahat.

“Sebenarnya kondisi bahunya sudah tidak ada masalah. Tapi memang ada yang perlu diperiksa lagi. Nanti sore saya rencananya akan bawa Bauman untuk pemeriksaan lagi. Setelah dilakukan pemeriksaan, nanti dilihat hasilnya seperti apa,” katanya.

Pelatih Persib, Mario Gomez membenarkan bahwa Jonathan Bauman kemungkinan tidak diturunkan saat menghadapi PSMS Medan.

“Kita tunggu saja hasil pemeriksaannya seperti apa,” ujar Gomez.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar