oleh

Yakin Bungkam PSMS Medan di Bali, Mario Gomez Bicara Peluang Persib Juara

BandungKita.id, PERSIB – Tiga poin kembali menjadi target utama pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat menghadapi PSMS Medan di pekan ke-30 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (9/11/2018).

Pasalnya dikatakan Gomez, dengan tiga poin itu akan membuka peluang Persib menempel jarak PSM Makassar yang berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

“Kita juga tahu PSMS butuh poin di pertandingan ini karena ingin keluar dari zona degradasi. Tapi target kami adalah tiga poin dan kami harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga peluang menjadi juara,” ujar Gomez di Natya Hotel, Bali, Kamis (8/11/2018).

Pelatih asal Argentina ini percaya diri kemenangan bisa didapatkan timnya meski beberapa pilar utamanya tidak bisa tampil. Seperti Febri Hariyadi yang terpanggil timnas Indonesia, Oh In Kyun yang terkena hukuman kartu merah serta Jonathan Bauman dan Dedi Kusnandar yang mengalami cedera.

“Paling penting bagi kami untuk pertandingan besok adalah menang, kami punya lima pertandingan lagi sebelum kompetisi berakhir itu penting bagi kami, tapi pertandingan besok lebih penting karena lebih krusial,” katanya.

Namun, lanjut Gomez bukan berarti pihaknya meremehkan PSMS Medan yang kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018. Sebaliknya respek akan tetap ditunjukkan.

“Kami tidak pernah takut kepada lawan kami, kami selalu respek, tapi tidak takut. Itu sangat penting untuk keberlangsungan tim ini. Sekali lagi, Kami respek kepada semua tim, tapi kami tidak takut karena kami butuh 15 poin untuk mencoba juara,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar