by

Gomez : Pemain Tunjukkan Semangat Luar Biasa Jelang Lawan Perseru, Wajib Tiga Poin

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan anak asuhnya memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih tiga poin pada pertandingan pekan ke-32 kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar malam nanti.

Gomez menilai, seluruh pemain memiliki modal sangat bagus jelang laga yang digelar pukul 19.30 WITA atau 18.30 WIB tersebut.

“Saya yakin dengan semua pemain. Mereka menunjukan semangat yang luar biasa, terutama dalam persiapan terakhir kemarin. Tentu ini positif, dan saya pun sangat senang melihat semua itu,” papar pelatih berpaspor Argentina ini, Jumat (23/11/2018) seperti dilansir situs resmi klub.

BACA JUGA :

Optimisme Gomez menjelang pertandingan kali ini pun kian tinggi. Sebab, kehadiran beberapa pilar yang sebelumnya absen akan menambah kekuatan skuat Maung Bandung di laga nanti.

Kembalinya nama-nama seperti, Supardi Nasir Bujang dan Patrich Wanggai diyakini Gomez akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Maung Bandung.

“Tentu kami akan lebih kuat dari pertandingan sebelumnya. Mereka pemain yang sangat saya andalkan selama musim ini berjalan. Saya yakin, Persib dapat tiga poin nanti,” tegas Gomez. (ZEN/BandungKita.id)

Comment