oleh

Rayakan Persib Juara, Kota Bandung Menjadi Lautan Biru

Bandungkita.id – Kota Bandung tiba-tiba menjadi lautan biru. Itu terjadi setelah bobotoh menyambut kedatangan Persib U-19 yang berhasil menjadi juara Liga 1 U-19 2018 usai mengalahkan Persija U-19 dengan skor 1-0 di babak final yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11/2018).
Setibanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Selasa (27/11/2018) malam, tim berjulukan Maung Ngora langsung mendapatkan sambutan dari ribuan bobotoh yang sudah menunggu di ruang kedatangan.
Bahkan saat keluar dari Bandara, bobotoh lainnya juga ikut menyambut tim dan langsung mengawal tim asuhan Budiman ini yang akan menuju ke Rumah Dinas Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung dan diakhiri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.
Pelatih Persib U-19, Budiman mengaku tak menyangka dengan sambutan yang diberikan para bobotoh ini. Dia pun menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh bobotoh.
“Mudah-mudahan ini membuat saya terpacu lagi untuk membuat Persib lebih berprestasi ke depannya,” harap Budiman.
Padahal dalam memulai Liga 1 U-19 ini, timnya tidak berjalan mulus. Tak hanya kemenangan, kekalahan tak luput dialami timnya.
“Di putaran kedua mulai bangkit dan naik. Alhamdulillah di final bisa kalahkan Persija,” katanya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar