Mobil Camat Rongga KBB ‘Nyungseb’ ke Sawah, Begini Nasib Camat dan Istrinya

KBB, Terbaru1684 Views

BandungKita.id, KBB – Sebuah mobil dinas milik Camat Rongga, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tercebur ke areal persawahan. Beruntung, Camat Rongga Ahmad Suherman dan penumpang mobil lainnya selamat dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Selasa (27/11/2018) siang di Desa Cimeta, Kecamatan Rongga.

Saat itu mobil dinas berpelat nomor D 1072 U warna hitam itu tengah melaju dari arah Cimeta menuju Rongga. Di tengah jalan, mobil itu berpapasan dengan sebuah kendaraan dari arah berlawanan.

Karena jalannya sempit, mobil yang ditumpangi empat orang itu kemudian memilih “mengalah” dan minggir memberi kesempatan mobil dari arah berlawanan melaju terlebih dahulu.

Namun diduga karena kurang hati-hati, mobil camat itu berjalan terlalu pinggir dan akhirnya terperosok ke sawah yang berada di bawah jalan. Alhasil, mobil itu terguling dengan posisi bagian mobil sebelah kiri berada di bawah. Tinggi jalan ke sawah berjarak sekitar 1 meter.

Diketahui terdapat empat orang yang menumpangi mobil tersebut yakni Camat Rongga Ahmad Suherman, istri Camat Saidah Ahmad, Staf Kecamatan bernama Yana dan seorang lagi Hendra yang mengemudikan mobil.

Peristiwa mobil camat “nyungseb” ke sawah tersebut sempat menjadi perhatian warga. Puluhan warga mendatangi lokasi mobil camat nyungseb. Tak sedikit pula yang mengabadikan momen langka tersebut melalui kamera ponsel. (ZEN/BandungKita.id)

Comment