by

VIDEO : Lihat Skill Calon Bek Persib Bandung Asal Australia, Aaron Evans : Gimana Menurut Bobotoh?

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=u7pCBie20ds[/embedyt]

 

BandungKita.id, PERSIB – Usai ditinggal bek tangguh Victor Igbonefo yang memilih hijrah ke Liga Thailand, manajemen Persib Bandung disebut-sebut tertarik untuk mencari pemain pengganti yang berasal dari benua Asia.

Beberapa nama pemain belakang asal benua Asia pun menyeruak, diantaranya mantan bek Borneo FC Yunihiro Yamashita dan Aaron Evans, mantan bek Barito Putera.

Namun belakangan ini, sebuah nama semakin santer berhembus dikaitkan dengan Persib Bandung. Yakni pemain belakang berpaspor Australia, Aaron Evans. Nama Evans muncul tak lepas karena kontraknya dengan klub sebelumnya Barito Putera dipastikan tak diperpanjang.

Dengan kualitas dan pengalamannya di Liga 1, tidak aneh rasanya jika kemudian Persib Bandung tertarik medatangkan pemain 24 tahun itu. Andai nantinya Persib Bandung benar dan berhasil mendaratkan Aaron Evans ke markasnya, jelas akan ada banyak keuntungan yang mereka dapat.

Persib akan mendapat keuntungan lebih jika mendatangkan Aaron Evans. Diantaranya, Maung Bandung bakal mendapatkan pemain dengan kualitas Eropa namun berpaspor Asia. Evans sejatinya merupakan pemain kelahiran Kroasia, namun ia memilih berpaspor Australia sehingga akan menjadi keuntungan sendiri buat Persib jika merekrutnya.

Apalagi, usia Evans yang baru menginjak 24 tahun menjadi keuntungan lebih bagi Persib. Sebab, Evans tengah berada di usia emas dengan skill dan jam terbang yang sudah tak diragukan lagi. Ia juga berpengalaman bermain di Liga 1 sehingga tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Persib Bandung.

Parasnya yang ganteng juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi bobotoh terutama bobotoh perempuan serta sponsor Persib yang banyak menggunakan jasa pemain berparas ganteng dan populer.

Agar lebih yakin dengan kemampuannya, baiknya bobotoh menyaksikan tayangan video di atas yang berisi skill dan gaya bermain Evans selama memperkuat Barito Putera. Ia bahkan sempat mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Setelah menyaksikan videonya, bagaimana menurut bobotoh? Apakah ia layak berkostum Persib Bandung musim depan atau tidak? (ZEN/BandungKita.id)

Comment