by

Woow, Umuh Beri Sinyal Jupe Kembali ke Pangkuan Persib

BandungKita.id, PERSIB – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan sinyal bahwa Maung Bandung kemungkinan akan kembali mendatangkan bek tangguh Achmad Jufriyanto alias Jupe.

Nama bek tengah mantan rekan duet Vladimir Vujovic tersebut kembali disebut-sebuh Umuh. Jupe diharapkan dapat kembali ke pangkuan Persib untuk musim depan.

Achmad Jufriyanto (net)

Umuh optimistis dengan hadirnya kembali Jupe di lini pertahanan Persib, benteng Maung Bandung akan semakin kokoh. Terlebih, sebelumnya Persib sudah mendapatkan bek tangguh lainnya, Fabiano Beltrame.

BACA JUGA :

Bertahun-tahun Diburu Persib, Ini Alasan Mengapa Akhirnya Fabiano Pilih Berkostum Maung Bandung

 

Radovic Senang Dengan Peningkatan Fisik Pemain

 

 

“Ya, harapan saya mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali, saya sangat senang,” ungkap Umuh di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (28/3/2019).

Umuh bahkan mengaku sudah mencoba merayu Jupe agar bisa kembali ke Persib. Namun, pemain yang turut mengantarkan Persib juara di ISL 2014 ini meminta waktu untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

“Saya sudah bicara, tapi dia mau istirahat dulu. Tapi saya sudah bilang prioritaskan untuk Persib. Tapi dia juga akan melihat dulu bagaimana Persibnya,” katanya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

 

Comment