by

Wow! Persib Dikabarkan Dekati Mantan Asisten Jose Mourinho, Manajemen Janji Umumkan Pelatih Dalam Waktu Dekat

Bandungkita.id, PERSIB – Nama-nama pelatih terus bermunculan untuk membesut Persib Bandung di Liga 1 2019. Sebelumnya muncul nama Luis Milla, Alfred Riedl, Simon McMenemy, Kiatisuk Senamuang, hingga kini muncul nama Miljan Radovic dan Baltemar Brito.

Nama Radovic tentu sudah tak asing di telinga para pencinta Persib Bandung. Pasalnya pria asal Montenegro ini pernah berseragam Maung Bandung pada musim 2011-2012. Ia juga sempat menjadi bintang pujaan bobotoh.

Bahkan kini, Miljan dipercaya untuk menjadi Direktur Teknik Persib Bandung yang menangani Akademi Persib, Persib U-16, Persib U-19 dan Persib senior.

Sementara Baltemar merupakan mantan asisten pelatih Jose Mourinho saat menukangi Porto dan Chelsea. Bersama Mourinho, satu titel Liga Champions Eropa pernah dia rengkuh bersama Porto.

Kini pelatih asal Brasil ini tengah menganggur setelah musim lalu menjadi pelatih di Titus Petange yang merupakan klub Luxembourg.

Meski demikian, Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja menyatakan bahwa manajemen Persib belum menjatuhkan satu nama pelatih yang akan menukangi Persib di Liga 1 2019.

“Kami masih terus menggodok nama-nama pelatih lainnya, baik asing maupun lokal. Intinya Pelatih itu harus memenuhi kriteria persyaratan lisensi untuk menjadi pelatih di Liga 1 2019,” ujar Irfan di Jalan Ir. H. Juanda (Dago), Kota Bandung, Selasa (18/12/2018).

Irfan pun meminta seluruh suporter fanatik Persib yakni bobotoh untuk lebih bersabar. Kemungkinan besar manajemen akan segera mengumumkan sosok pelatih anyar Persib dalam waktu dekat ini.

“Memang ada beberapa pelatih asing yang berpengalaman di sini dan ada juga yang belum sama sekali melatih di Indonesia. Persib membutuhkan pelatih yang punya lisensi AFC dan tidak terikat kontrak dengan klub lain. Dalam waktu dekat ini pasti diumumkan, batas maksimal akhir Desember sudah ada,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment