oleh

Kangen Nonton Langsung Persib, Ratusan Bobotoh Saksikan Latihan Perdana

BandungKita.id, PERSIB – Ratusan bobotoh dari berbagai kalangan tampak begitu antusias menyaksikan sesi latihan perdana Persib musim ini yang digelar di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Senin 14 Januari 2019 pagi.

Seperti diketahui, jeda Libur akhir musim dan Hukuman dilarang bermain kandang di Liga 1 2018, membuat intensitas Bobotoh untuk menyaksikan Pangeran Biru terbilang minim. Namun kerinduan tersebut akhirnya terbayar dengan digelarnya latihan perdana.

Bahkan, sejak pukul 07.30 WIB, tribun timur terlihat sudah dipadati oleh para pendukung setia Maung Bandung. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar untuk melihat secara langung aksi sejumlah wajah baru yang mulai berlatih bersama skuat Maung Bandung. Sebut saja, Srdan Lopicic, Abdul Aziz, Erwin Ramdhani dan Frets Butuan.

Sedangkan di jajaran pelatih, sudah terlihat pula empat asisten Miljan Radovic yang mendampingi tim pada pagi itu. Mereka adalah, Budiman, Dejan Miljanic, Gatot Prasetyo dan Yaya Sunarya.

“Rindulah lihat PERSIB. Penasaran juga pengen lihat langsung pemain-pemain baru. Asisten pelatih juga pada baru.,” ujar Sigit Ramadan, salah satu bobotoh yang hadir pagi itu.

Sigit berharap kehadiran bobotoh di lapangan Sport Jabar Arcamanik tersebut mampu memompa semangat skuat Pangeran Biru nantinya. “Ini mah sebagai dukunganlah sebelum kompetisi dimulai,” tandasnya menutup percakapan.***(RES/BandungKita)

Komentar