Kang DS Ajak Bobotoh dan Warga Bandung Nobar di Halaman Kantor Pemkab Bandung

Nobar Diawali dengan Do’a Bersama untuk Kemenangan Persib

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengajak bobotoh dan masyarakat Kabupaten Bandung untuk menghadiri kegiatan nonton bareng (nobar) laga Final Leg ke-2 Persib Bandung vs Madura United, nanti malam.

Kegiatan nobar final Persib Bandung vs Madura United, kata Bupati, akan diselenggarakan di halaman Kompleks Pemkab Bandung, Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung.

Ribuan bobotoh mengarak skuat Persib Putri yang sukses meraih gelar juara Liga 1 2019 edisi perdana setelah mengalahkan Tira Persikabo di laga final dengan skor 3-0 dan 3-1 (FAY/BandungKita.id)

“Saya mengajak para Bobotoh, Viking dan masyarakat Kabupaten Bandung untuk hadir nobar Final Persib vs Madura United di halaman Kompleks Pemkab Bandung nanti malam,” kata Bupati Dadang Supriatna.

Kang DS juga menginstruksikan Kadisdik dan Kesbangpol Kabupaten Bandung untuk mengajak serta para stakeholders menghadiri kegiatan nobar Maung Bandung. Tak hanya itu, ia juga mengajak KNPI, Karang Taruna beserta jajaran untuk memeriahkan nobar yang juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung.

Pembina Viking Persib Kabupaten Bandung itu menyebut kegiatan nobar final antara tim berjuluk Maung Bandung vs Sapi Kerap tersebut akan diawali dengan kegiatan do’a bersama untuk mendo’akan kemenangan Persib dan membawa Piala BRI Liga 1 ke Tanah Pasundan.

“Insya Allah kita adakan do’a bersama dulu sebelum nobar. Kita berdoa agar Persib jadi juara. Acara nobar ini merupakan bentuk dukungan dan kebersamaan dalam mendukung tim kebanggaan kita semua Persib Bandung,” kata Kang DS sambil tersenyum.

Dengan modal kemenangan 3-0 pada leg pertama di Si Jalak Harupat, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu optimistis, Pangeran Biru akan membawa trofi BRI Liga 1 ke Bandung.

Namun Kang DS tetap mengimbau agar bobotoh tetap tertib saat nobar maupun ketika nanti merayakan kemenangan Persib Bandung sebagai jawara kasta sepakbola paling bergengsi di Indonesia.

“Kita semua yakin dan optimis Persib jadi juara. Ketika Persib juara, tolong tetap tertib, aman, dan enjoy. Mari tetap jaga keamanan dan kenyamanan Kabupaten Bandung. Persib juara. Well,” kata Kang DS penuh┬ásemangat.(M Zezen/BandungKita.id)

Comment