oleh

230 Perwakilan Distrik Viking Hadiri Rapat Besar Istimewa di Lembang

Bandungkita.id, PERSIB – Salah satu basis suporter Persib terbesar, Viking Persib Club (VPC) menggelar rapat besar istimewa (Rabies) pada 9 November sampai 10 November 2019 di Green Grass Cikole, Lembang, Bandung. Sebanyak 230 Perwakilan Distrik Viking hadir dalam rapat tersebut.

Ketua Umum Viking Persib Club, Heru Joko mengatakan, acara ini diadakan untuk membahas berbagai macam hal, salah satunya tentang kepengurusan Viking.

Menurutnya, perwakilat distrik yang hadir tidak hanya dari dalam negeri, namun juga dihadiri Distrik Viking luar negeri.

Baca juga:

Masseur Diklat Persib Kembali Ikut Pelatihan

 

“Kemarin ada sedikit kejadian istimewa, kenapa ada Rabies, karena ada sesuatu yang harus diteruskan dan dibenarkan. Jadi ini Rabies ke-3, Rabies diadakan tidak tentu, kapan pun, kalau ada kejadian istimewa baru diadakan,” ungkapnya.

Heru melanjutkan, Rabies bertujuan untuk menguatkan tali silahturahmi antar anggota distrik yang terdaftar serta sebagai ajang penguatan persaudaraan antar sesama suporter.

“Tentunya, kami harapkan bisa melangkah lebih baik lagi, organisasi kami bisa bermanfaat dan berkontribusi bagi kemajuan Persib,” jelasnya.***

Komentar