Film Preman Pensiun Diangkat ke Layar Lebar, Ini Kata Kang Mus

Film, Terbaru1001 Views

BandungKita.id, FILM – Setelah tampil dalam serial televisi, kini tayangan Preman Pensiun diangkat sebagai film layar lebar. Film yang diadaptasi dari sinetron itu akan tayang perdana di seluruh bioskop di Indonesia pada Kamis 17 Januari mendatang.

Sebelum tayangan perdana tersebut, gala premiere digelar di di Cinema XXI Ciwalk, Jalan Cihampelas, Bandung, Sabtu (12/1/2019) lalu. Antusias warga Bandung terhadap film besutan Aris Nugraha ini cukup tinggi bahkan saat konferensi pers berlangsung.

Sang tokoh ikonik, Epy Kusnandar yang berperan sebagai Muslihat (Kang Mus) mengaku senang dan bangga. Menurutnya film itu tidak akan ditonton sekali saja, melainkan berkali-kali.

“Syuting di Bandung, nonton di Bandung asa di imah sorangan, perasaan merinding, saya nggak akan nonton satu kali dua kali, saya akan nonton ini setiap hari,” ujar pria yang juga pernah menyabet penghargaan sebagai pemeran utama pria FTV terbaik di Festival Film Indonesia 2014 ini.

Epy berpesan kepada masyarakat Bandung untuk menonton film ini di bioskop dan berharap film ini menjadi penggerak kebangkitan warga Jawa Barat.

“Bukan tidak mungkin warga Jawa Barat akan dibangkitkan oleh film Preman Pensiun ini,” pungkasnya. (YAN/Bandungkita)

Comment