by

I Made Wirawan Anggap Persib Tidak Beruntung

BandungKita.id, PERSIB – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menganggap timnya tidak dinaungi keberuntungan saat berhadapan dengan Persiwa di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019). Terbukti kedua tim berakhir imbang tanpa gol.

Kiper asal Bali ini menilai seharusnya Persib bisa memenangkan pertandingan lantaran banyaknya peluang yang diciptakan. Namun, tidak ada satupun yang berhasil mengoyak jala gawang Persiwa.

“Kita semua sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi kurang lucky. Tadi juga banyak peluang dan belum lucky,” ungkap Made seusai pertandingan.

Made berharap hasil ini menjadi cambukan bagi timnya untuk bisa tampil lebih baik di leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (4/2/2019) mendatang.

“Mudah-mudahan pertandingan berikutnya semoga kita lebih banyak peluang dan banyak gol,” harapnya.

Akan tetapi, Made membantah bahwa kegagalan timnya karena tidak padunya pemain di lapangan. Maklum beberapa di antaranya merupakan wajah baru.

“Kita enggak ada seperti itu, kita berusaha main secara tim dan siapa yang bikin gol sama saja, yang penting tim menang.” pungkasnya. (JAR/Bandungkita.id)

Comment