oleh

Radovic Puji Beckham, Beckham Ingin Jadi Legenda Persib

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan pujian untuk penampilan satu pemain mudanya Beckham Putra Nugraha saat berhadapan dengan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).
Apalagi, pemilik nomor punggung 93 itu berhasil menyumbangkan satu dari tujuh gol yang bersarang di gawang Persiwa. Gol tersebut diciptakan tepat di menit ke-80.
“Dia pemain bertalenta, dia pemain bagus. Tapi dia masih harus belajar lagi. Perlu waktu. Kalau setiap hari, setiap pertandingan bisa gol dan assist, dia profesional,” ungkap Radovic seusai pertandingan.
Pelatih asal Montenegro ini percaya Beckham akan menjadi pemain andalan Persib kedepannya. Sebab dia sudah sangat mengetahui kualitas dari adik kandung Gian Zola Nasrulloh yang kini sibuk membela Timnas Indonesia U-22.
“Saya tahu dia dari Diklat, tapi saya tidak bisa umumkan secara rinci karena itu sepak bola,” katanya.
Sementara itu, Beckham sendiri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pelatih yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk turun di laga tersebut.
“Alhamdulillah saya bisa memberikan gol. Mungkin tanpa dukungan pelatih dan teman-teman, saya tidak bisa cetak gol,” ungkap Beckham.
Beckham pun persembahkan gol tersebut untuk kedua orangtuanya, keluarga, pelatih, manajer tim Persib dan rekan-rekan setimnya.
“Semoga saya bisa menjadi legend Persib,” harapnya. (JAR/Bandungkita.id)\
Editor: Dian Aisyah

Komentar