oleh

Ini Target Ardi Idrus Saat Hadapi Arema FC

Bandungkita.id, PERSIB – Target khusus diemban bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus dalam menghadapi Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2018). Pemilik nomor punggung 3 ini menargetkan agar timnya tidak kebobolan.

Pasalnya dikatakan Ardi, dengan tidak kebobolan maka timnya tidak perlu bersusah payah mencari defisit gol di leg kedua, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2018).

Baca juga: Pelatih Arema FC : Melawan Persib Akan Berlangsung Sengit dan Dengan Tensi Tinggi, Begini Kata Dia

Baca juga: Lawan Arema FC, Persib Dipastikan Tak Diperkuat Ezechiel dan Supardi

“Saya berharap sebagai pemain belakang, saya tidak ingin gawang saya kebobolan. Walaupun kita tidak menang, tapi jangan sampai kemasukan agar kita bisa lolos ke depan. Karena head to head penting,” ujar Ardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (17/2/2019).

Ardi yakin yakin kemenangan akan didapatkan timnya lantaran masa persiapan yang dilakukan dalam menghadapi Singo Edan ini bisa dibilang cukup matang.

“Persiapan kita dari awal cukup bagus. Kemarin kita (lawan Persiwa) sudah kita lewati. Sekarang fokus lawan Arema. Tentunya besok saya bersama teman-teman sangat siap dan benar-benar fight untuk menang besok,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar