oleh

Febri Berambisi Bawa Persib ke Babak 8 Besar Piala Indonesia

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, memiliki ambisi besar untuk bisa mengalahkan Arema FC di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019).

Pasalnya, gelandang bernomor punggung 13 ini berkeinginan membawa Persib lolos ke babak selanjutnya yakni babak delapan besar. “Saya sudah siap, tim semua sudah siap untuk pertandingan besok baik fisik dan mental. Yang jelas kita harus mengambil poin penuh disini (kemenangan) untuk melanjutkan ke babak selanjutnya,” ujar Febri di Malang, Kamis (21/2/2019).

Bahkan Febri mengaku tak memiliki beban meski di leg pertama yang telah digelar Senin (18/2/2019) lalu hanya bermain imbang 1-1. “Saya juga tidak memiliki beban meski bermain di kandang Arema. Saya menghadapi Arema sudah beberapa kali dan bermain di hadapan pendukung mereka. Justru saya termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Namun demikian, Febri berharap panitia pelaksana (panpel) untuk lebih memperketat pengamanannya. Berkaca pada Liga 1 2018 lalu, suporter fanatik Arema masuk ke dalam lapangan hingga menyebabkan pertandingan berakhir sebelum memasuki menit ke-90.

“Kita juga berkaca saat di Bandung (leg pertama). Ada ajakan berdamai dari kapten (Hamka Hamzah). Dengan ajakan itu semoga semua bisa berdamai,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar