oleh

Miris! Gadis di Bawah Umur Warga Padalarang Ini Diduga Dirudapaksa, Pelaku Masih Berkeliaran : Keluarga Menanti Kabar dari Polisi

BandungKita.id, PADALARANG – Seorang gadis di bawah umur berinisial A (14) warga Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), diduga dirudapaksa oleh seorang pemuda berusia sekitar 25 tahunan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, gadis yang masih bersekolah di salah satu SMP di kawasan Kecamatan Saguling diperkosa oleh seorang pemuda pada pekan lalu. Gadis itu kini mengalami trauma berat.

Ketua RT setempat yang juga kerabat korban, Acep Suhendi mengatakan pihak keluarga dan warga Kampung Gantungan dibuat terkejut ketika mendapat laporan bahwa korban A ditemukan dalam kondisi lemas di kawasan Bojonghaleuang, Kecamatan Saguling, pada Jumat malam.

Ia mengaku tidak mengetahui persis kronologis kejadian tersebut. Sebab, usai kejadian pahit itu sang anak menjadi lebih tertutup. Namun, pengakuan korban A sudah dituangkan dalam BAP setelah membuat laporan di Polsek Batujajar.

“Kepada pihak keluarga dan pengurus RT, korban mengaku diperkosa oleh seseorang yang diduga dikenal korban. Kami langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batujajar,” kata Acep kepada BandungKita.id, Senin (4/3/2019).

BACA JUGA :

Woow! Pemkab Bandung Barat ‘Hadiahkan’ 3 Mobil Untuk Komisioner Bawaslu KBB : Terkait Kasus Video Dugaan Kampanye Bupati Aa Umbara?

 

Menafsirkan Kritik Ugan Sugandi Sebagai Wujud Cinta dalam Bentuk Berbeda, Ini Obrolan BandungKita.id dengan Sang Admin

 

Dijelaskan Acep, meski sudah melapor dan membuat berita acara pemeriksaan (BAP), hingga kini belum ada tindak lanjut dari pihak Polsek Batujajar. Orang yang diduga pelaku pemerkosaan pun masih berkeliaran.

“Sampai sekarang belum ada hasil. Belum ada laporan apa-apa dari Polsek Batujajar,” ujar dia.

Pihak keluarga dan pengurus RW pun, kata dia, sudah mengetahui orang yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan. Pihaknya bersama pengurus RW bahkan langsung mendatangi rumah pelaku di kawasan Saguling.

Ilustrasi (net)

“Namun pelaku sudah kabur. Tidak ada di rumahnya. Dari polisi juga belum ada laporan. Kami masih menunggu informasi dari Polsek,” kata Acep.

Saat ini, kata dia, korban A kini mengalami trauma berat. Korban yang masih di bawah umur itu setiap harinya hanya berada di dalam rumah.

“Sekarang enggak pernah ke luar rumah,” kata dia seraya mengatakan pihak keluarga berharap pelaku segera ditangkap.

Terpisah, Kapolsek Batujajar Kompol Jose Haryadi enggan berkomentar banyak saat dikonfirmasi mengenai dugaan kasus pemerkosaan dengan korban anak di bawah umur tersebut.

“Jangan dulu diberitain dong. Nanti pelaku kabur,” kata Kapolsek kepada BandungKita.id. (M Zezen Zainal M/Bagus Fallensky)

 

Editor : M Zezen Zainal M

 

Komentar